Menu

Mode Gelap

Bulukumba · 21 Apr 2022 21:31 WITA

11 Ekor Sapi Hasil Curian Ditemukan di Kajang Bulukumba


 11 Ekor Sapi Hasil Curian Ditemukan di Kajang Bulukumba Perbesar

DISWAY, Bulukumba – Sebanyak 11 ekor sapi hasil curian ditemukan didua lokasi berbeda di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Kamis 21 April 2022 pagi.

Dari sebelas ekor sapi ini dua diantaranya ditemukan di dusun Dumpu, Desa Sangkala, dan sembilan ekor lainnya di dusun Balangbina, Desa Tanah Towa Kajang.

Kapolsek Kajang, AKP Muhammad Halim, menjelaskan, bahwa penemuan sapi hasil curian ini berawal adanya Informasi dari masyarakat kepada kepolisian. Dimana dia menyampaikan adanya sapi di kebun sekitar dusun Balangbina.

“Personel yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi yang dimaksud bersama korban, dan beberapa orang warga lainnya memastikan bahwa sapi yang dimaksud merupakan milik korban Tini,” katanya.

Setelah tiba dilokasi, menurut dia, pemilik atau korban menyakini bahwa sapi yang ditemukan adalah miliknya sebanyak 3 ekor, sementara 4 ekor lainnya merupakan milik korban lainnya.

“Benar Personel bersama warga telah menemukan 11 ekor sapi yang merupakan hasil curian. Ke 11 ekor sapi ditemukan di dua lokasi yang berbeda di kecamatan kajang,” jelasnya.

Dia menambahkan, dari sebelas sapi yang ditemukan, pemilik ada lima orang, namun yang melaporkan kejadian kehilangan ternak sapi hanya seorang yakni bernama Tini.

“Sapi yang ditemukan telah diserahkan ke pemilik masing – masing. Tapi proses hukum tetap akan dilakukan penyelidikan lebih jauh,” tutupnya.***

(Anchy Siregar)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kuasa Hukum Serahkan Memori Banding Kasus Akbar Idris Vs Bupati Bulukumba

6 Mei 2024 - 22:57 WITA

Meriah, Panen raya Jagung Pertama P4S Pallawa Tani di Kajang

25 April 2024 - 16:18 WITA

Panen raya Jagung Pertama P4S Pallawa Tani di Kajang. (Foto: Istimewa)

P4S Pallawa Tani Gandeng PT Maxxi Agri Budidaya Jagung

26 Desember 2023 - 19:31 WITA

Petani binaan Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Pallawa Tani melakukan demplot pertanaman benih unggul jagung, Senin 26 Desember 2023. (ist)

PPS Desa Manjalling Bulukumba Sasar Kaum Perempuan Gelar Sosialisasi Pemilu 2024

30 November 2023 - 21:01 WITA

Realisasi PBB 100 Persen, Bupati Bulukumba Beri Penghargaan ke Sejumlah Pejabat Pemerintahan

25 September 2023 - 21:49 WITA

Bupati Bulukumba Andi Muhtar Ali Yusuf memberikan penghargaan terhadap empat pejabat dan kolektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Bupati Bulukumba Andi Utta Hadiri Pelantikan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan

5 September 2023 - 19:12 WITA

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf (tegah) menghadiri upacara pelantikan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, dr. Bahtiar Baharuddin di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Selasa, 5 September 2023. (ist)
Trending di Berita