Menu

Mode Gelap

Bone · 24 Apr 2022 20:17 WITA

2 Anggota DPR RI Asal Bone Disebut Mulai Cari Simpati Persiapan Pilbup 2024


 2 Anggota DPR RI Asal  Bone Disebut Mulai Cari Simpati Persiapan Pilbup 2024 Perbesar

DISWAY, Bone – Dua Anggota DPR RI asal Bone yang memiliki kans besar maju di Pemilihan Bupati di 2024 mulai cari simpati dari masyarakat. Mereka adalah Andi Rio Padjalangi dari fraksi Partai Golkar dan Andi Akmal Pasluddin dari fraksi PKS.

Di mana keduanya memiliki di gadang – gadang bakal meramaikan bursa pencalonan pada pesta demokrasi di Pilbup Bone dua tahun akan datang.

Momen bulan Ramadan 1443 Hijriah ini dimanfaatkan keduanya untuk memperlihatkan kepedulian mereka terhadap masyarakat Bone.

Keduanya masing – masing membagikan paket bantuan untuk membantu meringankan beban masyarakat jelang Idul Fitri.

Pemberian bantuan paket Idul Fitri tersebut dikemas melalui acara buka puasa bersama dengan masyarakat. Pembagian paket bantuan tersebut ditengarai sebagai strategi menjadi modal utama dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

Seperti baru-baru ini keduanya saling berlomba untuk menarik simpati masyarakat dengan membantu korban bencana baik kebakaran maupun para kaum duafa .

Seperti yang diungkapkan oleh, Hamzah, salah seorang penerima manfaat bantuan paket dari kedua anggota DPR tersebut. Dia meyakini jika keduanya punya maksud baik, namun dibalik itu ada tujuan tertentu yakni untuk menarik simpati masyarakat lebih awal sebagai bekal Pilbup 2024 mendatang.

” Baru tahun ini kami banjir bantuan, selain dari pemerintah, juga dari dua anggota dewan ini. Wisseng aga elonna (saya tahu apa maunya ),” kata Hamzah.

Selain Hamzah, beberapa masyarkat pun berpendapat sama dan menilai kedua Legislator Senayan tersebut mulai rutin kunjungan kerjanya di kabupaten Bone karena maksud tertentu.

“Bagus juga kalau begini terus, sudah dapat dari yang satu, kita juga dapat dari satunya lagi, padahal mungkin tujuannya nanti sama,” ungkap Abdullah, salah seorang warga yang mengakui rutin ikut dan dapatkan paket bantuan dari keduanya di bulan puasa ini.

Untuk diketahui kedua Anggota DPR RI ini memang selalu rutin melakukan temu muka dengan masyarakat, baik di kota maupun dipelosok desa dengan berbagai acara yang mereka agendakan.

Namun keduanya diyakini masyarakat akan menjadi bakal calon Bupati Bone pada tahun 2024 mendatang sehingga rutin untuk selalu turun kelapangan.***

(Subaer)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

HJB ke-694, Pj Gubernur Sulsel Dianugerahi Gelar Adat Daeng Mappuji

19 April 2024 - 10:43 WITA

Pengusaha Perumahan Bone Kecewa Tidak Pernah Diundang di HJB

18 April 2024 - 21:57 WITA

Anwar, General Manager Aru Land Cabalu Bone. (Foto: Disway-Subaer)

Pro Kontra Keterlibatan Bissu di HJB Ke-694

18 April 2024 - 13:35 WITA

Bawaslu Bone Himbau Pemda Tidak Lakukan Rotasi Jelang Pilkada

4 April 2024 - 00:01 WITA

Sepekan Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi dan Ayam Naik di Bone

2 April 2024 - 21:25 WITA

Harga Daging Sapi dan Ayam Naik di beberapa pasar diKabupaten Bone. (Foto: Disway-Subaer)

Diunggulkan di Pilkada Bone, Andi Islamauddin Fokus Jalankan Tugas Sebagai Pj Bupati

16 Maret 2024 - 04:08 WITA

Pj Bupati Bone, HA. Islamuddin. (Disway-Subaer)
Trending di Bone