Menu

Mode Gelap

Gowa · 26 Mei 2022 10:15 WITA

Adnan Ajak Pemuda Pancasila Bangun Daerah Kabupaten Gowa


 Adnan Ajak Pemuda Pancasila Bangun Daerah Kabupaten Gowa Perbesar

DISWAY, Gowa – Dalam membangun daerah Kabupaten Gowa tentu pemerintah tidak bisa berjalan sendiri. Dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi dari semua pihak terutama organisasi kepemudaan seperti organisasi Pemuda Pancasila.

Hal inilah yang disampaikan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pengukuhan Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Rabu (25/5) sore.

“Kita merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan dalam membangun daerah ini. Saya berharap Pemuda Pancasila terus berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Gowa dan selalu siap untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa di masa yang akan datang,” ujar Adnan.

Sekretaris Jendral Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini mengaku yakin dan percaya jika semua oraganisai termasuk Pemuda Pancasila bergandengan tangan maka daerah dan bangsa ini akan lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Selain itu, Bupati Adnan juga mengungkapkan kemajuan suatu bangsa atau daerah sangat ditentukan oleh pemudanya. Jika pemudanya baik, maka bangsa atau daerah tersebut akan maju dan menjadi tercepat dalam pembangunan.

“Kalau mau lihat kemajuan suatu bangsa atau daerah, maka lihatlah pemudanya hari ini. Kalau pemudanya baik, maka yakin dan percaya daerah atau bangsa itu pasti akan maju berkembang dan masyarakatnya akan semakin sejahtera di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Gowa ini meminta organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa untuk terus berkontribusi memajukan daerah. Dirinya meminta agar organisasi ini terus menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga kedepan bisa menjadi lebih baik lagi.

“Seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila teruslah berkarya, Pemkab Gowa siap membantu dan saya berharap Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa selalu kompak dalam bingkai kebersamaan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa, Fitrah Syahdanul dalam sambutannya mengaku siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk kemajuan daerah Kabupaten Gowa. Dirinya juga mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk menjaga kebersamaan dan persatuan demi kepentingan masyarakat.

“Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa akan selalu siap jika tenaganya dibutuhkan, jika pikirannya dibutuhkan. Tentunya siap bersinergi dengan semua pihak. Kami tentunya akan menghadirkan Pemuda Pancasila di setiap daerah tidak lain dan tidak bukan hanya untuk pengabdian,” tandanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kabupaten Gowa, Ketua Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali.***

(Rus)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Predikat Informatif, Bawaslu Kabupaten Gowa Jaga Transparansi Keterbukaan Informasi Publik

15 Juni 2024 - 11:53 WITA

Bawaslu Kabupaten Gowa Raih Penghargaan Predikat Informatif. (Foto: Istimewa)

Pencuri Motor Marak di Kecamatan Parangloe, Warga Minta Polisi Bekerja

1 Juni 2024 - 12:08 WITA

Motor CRF warna biru yang disimpan di teras rumah digasak maling, Sabtu (1/6/2024).

KPU Gowa Gelar Tes Wawancara Calon PPS di Kecamatan Parangloe, Diikuti 25 Peserta

23 Mei 2024 - 18:39 WITA

Komisioner KPU Gowa, dr Suardi Mansing (tengah baju putih) foto bersama dengan PPK Parangloe dan calon PPS disela tes wawancara di sekretariat PPK Parangloe, Kamis (23/5/2024).

KPU Gowa Lantik 90 PPK Pilkada 2024

16 Mei 2024 - 23:55 WITA

Ketua KPU Gowa, Fitra Syahdanul didampingi anggota komisioner KPU Gowa lainnya membacakan sumpah pada pelantikan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis, 16 Mei 2024.

Lolos Administrasi, 304 Calon Anggota PPK Pilkada 2024 di Gowa Ikut Tes CAT

5 Mei 2024 - 19:04 WITA

Komisioner KPU Gowa, Suardi Mansing (tengah baju putih) memantau persiapan tes tertulis sistem CAT calon anggota PPK di SMK Negeri 4 Gowa, Minggu, 5 Mei 2024. (Foto: Disway-Rusli)

KPU Resmi Tetapkan 45 Caleg Terpilih DPRD Gowa, PPP Raih Kursi Terbanyak

3 Mei 2024 - 23:57 WITA

Rapat pleno penetapan perolehan kursi dan caleg terpilih DPRD Gowa pada Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU Gowa, Kamis 2 Mei 2024. (Foto: Disway-Rusli)
Trending di Gowa