Menu

Mode Gelap

Bone · 16 Sep 2023 12:01 WITA

Andi Tenri Abeng Posisikan Dirinya Wakili Perempuan Milenial Menuju Masa Depan


 Andi Tenri Abeng Salangketo. (ist) Perbesar

Andi Tenri Abeng Salangketo. (ist)

diswaysulsel.com, BONE – Andi Tenri Abeng Salangketo, nama yang saat ini cukup banyak disebut sebagai pendatang baru yang  berpotensi raih dukungan besar di Pemilihan Legislatif ditahun 2024 mendatang  bertekad akan memposisikan dirinya sebagai perwakilan perempuan Milenial  dalam pembangunan  bangsa menuju Masa depan.

Calon anggota Legislatif DPRD Provensi Sulsel daerah pemilihan 7 Sulsel kabupaten Bone menuturkan bahwa  tujuannya untuk maju dalam kontekstasi pilek di 2024 mendatang selain untuk bisa menjadi  jembatan bagi masyarakat menuju kesejahteraan juga akan memposisikan dirinya sebagai keterwakilan perempuan dari kaum Milenial  untuk dapat pemberdayaan perempuan sebagai  salah satu kunci untuk menggerakkan  peningkatan perekonomian bangsa menuju masa depan yang lebih cerah.

“Peranan perempuan  sangat penting kedepan dalam  membangun bangsa  dan negara. dengan menjadi bagian dari pencetus untuk  kaarifan masyarakat. ,sebagai Pemberdayaan tentunya bukan hanya tentang memberikan hak-hak yang sama, tetapi juga tentang menunjukkan  nilai dan potensi yang dimiliki oleh setiap perempuan dalam masyarakat” jelasnya .

Keterlibatan perempuan dalam kancah politik kedeoan bukan hanya untuk meraih sebuah gengsi tetapi ada tanggung jawab besar yang harus ditonjolkan dalam mengambil sebuah keputusan  politik yang bernilai amanah untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Jika Tuhan berkehendak  kedepannya nanti ,saya tentunya akan melakukan  program pemberdayaan perempuan khususnya bagi kaum milenial untuk bisa meraih prestasi agar bisa me jadi contoh kedepannnya , selain bertanggung jawab dengan tugas  yang akan diemban kedepannnya ,” jelasnya

Hal yang paling penting untuk mewujudkan itu adalah melalui aspek pendidikan dan dukungan pemerintah serta masyarakat dengan banyak melibatkan diri  dalam memberikan edukasi  yang dapat menunjang tercapainya  kemandirian dalam berusaha dan setara dengan kaum laki-laki.

Andi Tenri juga menjalankan jika perlunya juga akses perempuan ke layanan kesehatan, termasuk perawatan kesehatan reproduksi, imunisasi, dan pencegahan penyakit. Pemberdayaan perempuan juga mencakup upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan perempuan.

“Kedepannnya , pemberdayaan perempuan bukan hanya tentang memberikan hak-hak yang setara, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan, partisipasi, dan peran aktif perempuan dalam semua sektor masyarakat dan itu hal yang akan  diterapkan kedepannnya jika terpilih,” pungkasnya. (Subaer)

Artikel ini telah dibaca 317 kali

Baca Lainnya

Rusdin Abdullah Gelar ‘Rudal Mendengar’, Serap Aspirasi Bangun Makassar

20 Juni 2024 - 16:40 WITA

Makin Mantap Maju Pilkada Barru, Giliran Demokrat Nyatakan Dukungan ke Andi Ina

20 Juni 2024 - 10:20 WITA

Bacagub Adnan Mulai Bergerak Juli, Tebar APK 24 Kabupaten/Kota

20 Juni 2024 - 10:05 WITA

Adnan Temui Amran  Ikuti Arahan Elite DPP Partai Golkar

19 Juni 2024 - 20:55 WITA

Beredar Video Bupati Adnan dan Jenderal Marga Taufik, Sinyal Paket di Pilgub?

19 Juni 2024 - 19:05 WITA

Andi Ina Terima Rekomendasi dari PKB, Azhar Arsyad: Semua Kader Harus Mendukung

15 Juni 2024 - 08:54 WITA

Trending di Politik