Menu

Mode Gelap

Politik · 17 Apr 2022 00:16 WITA

Aras Serap Aspirasi Milenial Lewat Acara Pesbukers


 Aras Serap Aspirasi Milenial Lewat Acara Pesbukers Perbesar

DISWAY, MAKASSAR, — Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Muhammad Aras menyerap aspirasi para milenial melalui acara Pesbukers (Pertemuan, Silaturahmi dan Buka Bersama Rijal System) di Red Corner Cafe, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Jumat 15 April 2022.

Kegiatan menjelang berbuka bersama para netizen “fans” Rijal System dan warga sekitar dipandu langsung oleh seorang konten kreator Daeng Konjo dan Duta Bahasa Sulses, Alfiah Ummah.

Mengusung tema kekinian, acara Pesbukers mengadirkan tamu undangan spesial lainnya, seperti Ustazh Askar Yaman yang memberikan siraman rohani, Arqam Azikin, yang mengisi kajian dari sudut pandang politik sebagai pengamat politik Sulsel dan Ahmad Ilham S, Ketua Asbisindo (Asosiasi Bank Syariah Indonesia) Sulsel, menambah wawasan keilmuan di masa Ramadhan.

Muhammad Aras, dalam kesempatan itu berkesempatan untuk menerima dan mendengarkan aspirasi yang disampaikan. Berbagai keluhan dan kritik yang diutarakan pada saat acara ditanggapi dengan sangat antusias olehnya.

Mulai dari kenaikan BBM, persiapan mudik, kelangkaan minyak goreng, dan nasib para pegiat sosial terkait dengan kebebasan berpendapat di muka umum.

Muhammad Aras yang terkenal aktif turun ke masyarakat itu menyampaikan bahwa tugas para anggota dewan salah satunya menyerap dan memperjuangkan aspirasi dari semua kalangan, tanpa terkecuali para pegiat sosmed.

“Insya Allah, saya akan selalu mengingat, berusaha menyerap serta memperjuangkan aspirasi dari semua kalangan masyarakat tanpa pandang buluh. Baik yang memilih saya ataupun tidak. Mereka tetap bagian dari masyarakat yang layak didengar dan diperjuangkan,” jelas Aras di sela-sela diskusi.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Rusdin Abdullah Gelar ‘Rudal Mendengar’, Serap Aspirasi Bangun Makassar

20 Juni 2024 - 16:40 WITA

Makin Mantap Maju Pilkada Barru, Giliran Demokrat Nyatakan Dukungan ke Andi Ina

20 Juni 2024 - 10:20 WITA

Bacagub Adnan Mulai Bergerak Juli, Tebar APK 24 Kabupaten/Kota

20 Juni 2024 - 10:05 WITA

Adnan Temui Amran  Ikuti Arahan Elite DPP Partai Golkar

19 Juni 2024 - 20:55 WITA

Beredar Video Bupati Adnan dan Jenderal Marga Taufik, Sinyal Paket di Pilgub?

19 Juni 2024 - 19:05 WITA

Andi Ina Terima Rekomendasi dari PKB, Azhar Arsyad: Semua Kader Harus Mendukung

15 Juni 2024 - 08:54 WITA

Trending di Politik