Menu

Mode Gelap

Sinjai · 23 Jun 2022 14:33 WITA

Bakti Sosial Religi Polsek Sinjai Tengah, Ini Yang Dilakukan


 Bakti Sosial Religi Polsek Sinjai Tengah, Ini Yang Dilakukan Perbesar

DISWAY, Sinjai – Jajaran Polsek Sinjai Tengah gelar bakti sosial religi melakukan pembenahan dan pembersihan masjid Nurul Muttaqin, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Kamis, 23 Juni 2022.

Kapolsek Sinjai Tengah, Iptu Aswar mengatakan giat bakti sosial religi ini dengan melakukan kerja bakti bersih-bersih lingkungan Masjid Nurul Muttaqin. Giat ini merupakan rangkain kegiatan menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 yang akan datang.

“Giat ini merupakan beberapa rangkaian kegiatan yang digelar polres sinjai dengan seluruh jajaran di bidang keagamaan,” ujarnya.

Bentuk kegiatan yang dilakukan diantaranya bersihkan lingkungan halaman Masjid, serta membantu pembangunan tempat wudhu Masjid sehingga tempatnya lebih bersih dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.

“Semoga di usia yang ke-76 tahun, Polri semakin di cintai masyarakat, terciptanya sinergitas antara Polri dan masyarakat, khususnya di kecamatan sinjai tengah,” harapnya.

“Kita terus membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang berada di kecamatan sinjai tengah untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman,” sambungnya.

Salah satu kepala lingkungan sekaligus pengurus Masjid A.Rasyid mengatakan sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan kerja bakti oleh personil Polsek Sinjai Tengah di masjid Nurul Muttaqin.

“Semoga menjadi catatan amal ibadah, kami juga mengucapkan salamat hari bhayangkara ke 76, semoga Polri semakin jaya,” pungkasnya.***

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Oknum Guru PJOK Pelaku Pelecehan Anak Dibawah Umur di Sinjai Ditetapkan Tersangka

17 Mei 2024 - 22:47 WITA

Dilaporkan Konsumen Lakukan Pemaksaan, 6 Depkolektor Diringkus Sat Reskrim Polres Sinjai

17 Mei 2024 - 12:55 WITA

Orang Tua Siswa SMPN 31 Sinjai Terima Bantuan Beasiswa PIP

17 Mei 2024 - 10:58 WITA

Lantik 45 Orang PPK Terpilih, Ini Harapan Ketua KPU Sinjai

16 Mei 2024 - 16:27 WITA

Kpu_Sinjai

Dinas TPHP Sinjai Keciprat Bantuan Mesin Pompa Air Dari Kementan RI

15 Mei 2024 - 17:50 WITA

KPU Sinjai Umumkan 45 Orang anggota PPK Terpilih

15 Mei 2024 - 16:54 WITA

Trending di Daerah