Menu

Mode Gelap

Sinjai · 17 Mei 2022 15:58 WITA

Begini Cara Kepala KPPN Sinjai Pererat Hubungan Kemitraan dengan Media


 Begini Cara Kepala KPPN Sinjai Pererat Hubungan Kemitraan dengan Media Perbesar

DISWAY, Sinjai – Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai melakukan silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Sinjai di Aula kantor KPPN Sinjai, Selasa, 17 Mei 2022.

Silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan halal bihalal bersama awak media di Sinjai dihadiri langsung oleh Kepala KPPN Sinjai Arif Kurniadi bersama jajaran pejabat KPPN Sinjai dengan awak media cetak, online dan elektronik.

Arif mengatakan, kegiatan silaturahmi dan halal bihalal ini tujuannya ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru dan sekaligus menyambung hubungan silaturahmi yang telah terbangun selama ini dengan pejabat sebelumnya.

“Alhamdulillah, kami resmi menjabat pada tanggal 9 mei kemarin dan hari ini kami memperkenalkan diri dengan teman awak media, sekaligus mempererat hubungan silaturahmi, sibergitas dan hubungan kemitraan yang lebih baik dengan teman-teman media kedepannya,” ujarnya.

“Kami berharap, sinergitas dan kemitraan kppn sinjai dengan media sebagai corong informasi kepada masyarakat terus terjalin dengan baik,” sambungnya.

Arif menambahkan, media sangat berperan dalam memberikan informasi kepada masyarakat umum terkait program yang dilakukan, khususnya di KPPN Sinjai. Seperti, program penyaluran dana APBN di Kabupaten Sinjai dengan pemberitaan yang objektif.

“Terima kasih kepada para awak media yang selama ini telah menjalin kemitraan yang baik dengan kami di kppn sinjai. Kami berharap, hubungan kemitraan dengan jurnalis selama ini akan mewujudkan transparansi informasi dari KPPN Sinjai ke masyarakat umum,” pungkasnya.***

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Perkara Tipikor Rahabilitasi Daerah Irigasi Aparang Naik Proses Penyidikan di Kejari Sinjai

21 Mei 2024 - 13:17 WITA

Kejari_Sinjai

Oknum Guru PJOK Pelaku Pelecehan Anak Dibawah Umur di Sinjai Ditetapkan Tersangka

17 Mei 2024 - 22:47 WITA

Dilaporkan Konsumen Lakukan Pemaksaan, 6 Depkolektor Diringkus Sat Reskrim Polres Sinjai

17 Mei 2024 - 12:55 WITA

Orang Tua Siswa SMPN 31 Sinjai Terima Bantuan Beasiswa PIP

17 Mei 2024 - 10:58 WITA

Lantik 45 Orang PPK Terpilih, Ini Harapan Ketua KPU Sinjai

16 Mei 2024 - 16:27 WITA

Kpu_Sinjai

Dinas TPHP Sinjai Keciprat Bantuan Mesin Pompa Air Dari Kementan RI

15 Mei 2024 - 17:50 WITA

Trending di Daerah