Menu

Mode Gelap

Bone · 6 Jun 2022 18:30 WITA

Bupati Bone Pimpin Rapat Akhir Persiapan Pelaksanan MTQ Ke 32


 Bupati Bone Pimpin Rapat Akhir Persiapan Pelaksanan MTQ Ke 32 Perbesar

DISWAY, Bone – Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi memimpin rapat akhir persiapan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi ke 32 yang berlangsung di gedung PKK Bone, Senin (6/6).

Dalam arahannya Bupati Bone yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Kafilah dari 24 kabupaten dan Kota di Sulsel, mengatakan persiapan pelaksanan MTQ di kabupaten Bone sudah mencapai 90 persen dan dipastikan akan berjalan lancar dan aman.

” InsyaAllah, kabupaten Bone yang saat ini ditunjuk jadi tuan rumah dengan segala persiapan sudah kian matang. Sehingga kita akan mampu memberikan pelayanan dan pelaksanaan yang terbaik,” jelasnya .

Andi Fashar juga menjanjikan untuk memberikan untuk memberikan kenyamanan dan fasilitas yang terbaik bagi peserta MTQ.

” Tenang maki yang pastinya kami akan memberikan yang terbaik untuk bapak dan ibu yang menjadi tamu kami bersama ,” janjinya.

Fahsar bahkan juga menantang para tamu undangan untuk datang lebih awal jika memang sudah siap.” Jika bapak mau datang lebih awal kami pun siap untuk melayani. Hari ini ataupun besok selalu siap, ” paparnya .

Sementara itu, Sekretaris Daerah Bone , A. Islamuddin membacakan semua pendamping kontingen setiap daerah yang telah ditunjuk untuk bertanggung jawab dalam penyambutan dan pelayanan setiap khafilah 24 Kabupaten dan Kota.

“Saya yakin, seluruh panitia adalah orang-orang yang berpengalaman di bidangnya dalam mensukseskan MTQ. Berkaca dari kesuksesan perhelatan MTQ tingkat provinsi tahun-tahun sebelumnya kita semua pasti mampu mensukseskannya, ” ujar Sekda Bone.

Untuk diketahui sebanyak 1.067 orang peserta yang akan mewakili masing -masing daerahnya untuk bertanding di kabupaten Bone dan belum termasuk tamu-tamu undangan selalu penggembira dari daerah masing -masing yang diperkirakan capai ribuan orang. Akan berdatangan di kabupaten Bone mulai 24 Juni mendatang. ***

( Subaer)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sosok A. Islamuddin Dimata Tokoh Agama dan Masyarakat Bone

19 Mei 2024 - 10:19 WITA

Masyarakat Nilai Hanya 3 Nama Calon Bupati Yang Tepat Bisa Pimpin Bone, Nama Yasir Mahmud Tidak Direkeng

17 Mei 2024 - 11:57 WITA

Masyarakat Unggulkan Andi Islamuddin dan Andi Syamsiar Halid Berpasangan di Pilkada Bone 

13 Mei 2024 - 21:37 WITA

Tak Ada Pendaftar Calon Perseorangan di Pilkada Bone, Balon Bupati Masih Saling Kejar Dukungan Partai

13 Mei 2024 - 10:37 WITA

Setelah Seleksi PPK, KPU Bone Bakal Seleksi Metode CAT PPS, Gunakan 40 Sekolah

8 Mei 2024 - 20:23 WITA

KPUD Bone Tetapkan Jumlah Kursi Parpol dan Anggota DPRD Terpilih

3 Mei 2024 - 16:33 WITA

Trending di Bone