Menu

Mode Gelap

Sinjai · 28 Mei 2022 11:53 WITA

Dalam Rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin, Personel Polres Sinjai Berpartisipasi Donor Darah


 Dalam Rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin, Personel Polres Sinjai Berpartisipasi Donor Darah Perbesar

DISWAY, Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh TNI Kodim 1424 Sinjai, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Sinjai, Sabtu, 28 Mei 2022.

Kegiatan yang bertempat di Aula Mako Kodim 1424 Sinjai, jalan jendral Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai digelar dalam rangka hari Hari Ulang Tahun Ke-65 Kodam XIV Hasanuddin.

Sejumlah personel perwakilan Polres Sinjai ikut menyumbangkan darahnya pada kegiatan yang berlangsung di Kodim 1424 Sinjai sebagai bentuk sinergitas Polres Sinjai dengan TNI dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Sebelum dilakukan donor darah, para peserta terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan dasar seperti tensi, selanjutnya bagi para peserta donor darah yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah.

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Sinjai atas partisipasinya ikut mendonorkan darahnya dalam kegiatan bakti sosial ini.

“Terima kasih kepada personel polres sinjai, khususnya kepada bapak kapolres sinjai atas partisipasinya dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini yang digelar dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin yang ke-65 yang jatuh pada tanggal 2 Juni mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar mengatakan bahwa partisipasi personel Polres Sinjai dalam kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri, yang secara bersama-sama dalam kegiatan sosial dengan harapan semoga darah yang didonorkan nantinya dapat membantu saudara -saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah.

“Dan mengingat kegiatan donor darah sepeti ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” pungkasnya.***

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

PIN Polio, Dinkes Sinjai Targetkan 34.830 Orang Anak Usia 0-7 Tahun Akan di Imunisasi

19 Juli 2024 - 21:45 WITA

Penyelenggaraan SPBE, Pj Bupati Sinjai Teken Kerjasama dengan PT. Digital Tandatangan Asli

18 Juli 2024 - 15:50 WITA

Ditemukan Sabu di Tangan Pelaku, Warga BTN Lappa Mas I Dicokok Sat Resnarkoba Polres Sinjai

18 Juli 2024 - 15:20 WITA

Kapolsek Pulau Sembilan Koordinasi dengan Kadishub, Bahas Kebutuhan Penerangan Lampu Jalan

18 Juli 2024 - 13:53 WITA

KPU Sinjai Laksanakan Bimtek Terkait Etika dan Evaluasi Kinerja PPK

18 Juli 2024 - 09:36 WITA

Sabet Juara Pertama Tingkat Sulsel, Desa Panaikang Dipersiapkan Ditingkat Regional

17 Juli 2024 - 15:15 WITA

Trending di Daerah