Menu

Mode Gelap

Bone · 18 Mei 2022 15:21 WITA

Dealer Mahendra Rise Hadir di Bone, Tengok Dua Produk Andalannya


 Dealer Mahendra Rise Hadir di Bone, Tengok Dua Produk Andalannya Perbesar

DISWAY, Bone – Di bawah bendera Nusantara Abadi Jaya (Naj), Mahindra Rise meresmikan dealer pertamanya di Sulawesi Selatan tepatnya di kabupaten Bone yang beralamat di jalan Gatot Subroto (Poros Sinjai -Bone), Rabu, 18 Mei 2022.

Dua produk yang menjadi andalan dan yang diperkenalkan dalam launching sekaligus peresmian dealernya itu, yaitu mobil rakitan India Bolero Maxitruck dan Scorpio Pick Up .

Sebagai bagian dari upaya strategis memperkenalkan produk Mahindra Rise sebuah produk kendaraan yang berbasis ke perkebunan dan pertanian dengan pangsa pasar kendaraan niaga di tanah air.

Peresmian dealer Mahindra Rise tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle didampingi oleh para pembesar dari Mahindra Rise . Ini sekaligus menandai sebagai dealer eksklusif pertama di Sulawesi Selatan tepatnya di kabupaten Bone .

Ambo Dalle dalam sambutannya di peresmian dealer itu mengatakan, ini merupakan langkah awal dan sebuah kebanggan bagi masyarakat kabupaten Bone dengan hadirnya dealer mobil yang diperuntukan khusus pengangkutan hasil perkebunan dan pertanian .

“Kita patut bangga dengan kehadiran dealer ini dan diharapkan bisa menjadi langkah awal untuk perkembangan perniagaan, khususnya penjualan mobil di kabupaten Bone,” katanya.

Sementara itu Direktur Operasional Mahindra Rise, Andi Taufik Syahban menjelaskan, Nusantara Abadi Jaya merupakan satu-satunya dealer yang memperkenalkan produk Mahindra di Sulawesi Selatan dan berharap dengan diresmikannya dealer pertama di Sulsel ini diharapkan mampu menjadi langkah awal yang baik penjualan mobil di kabupaten Bone .

“Kenapa dipilih kabupaten Bone sebagai tempat pertama sebagai dealer pertama di Sulsel? Alasannya dikarenakan melihat potensi kabupaten Bone yang sangat memungkinkan untuk menunjang hasil perkebunan dan pertanian di kabupaten Bone dan merupakan daerah yang sangat strategis untuk melakukan ekspansi penjualan mobil khususnya dari Mahindra,” jelasnya.

Taufik menambahkan jika beberapa produk mobil yang diperkenalkan saat ini adalah mobil yang berkapasitas besar dengan dengan Cc yang cukup besar dimulai dari Torse 2.200 hingga 2.500 Cc dengan kekuatan tonase angkut yang cukup besar dan berbahan bakar diesel.***

(Subaer)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sosok A. Islamuddin Dimata Tokoh Agama dan Masyarakat Bone

19 Mei 2024 - 10:19 WITA

Masyarakat Nilai Hanya 3 Nama Calon Bupati Yang Tepat Bisa Pimpin Bone, Nama Yasir Mahmud Tidak Direkeng

17 Mei 2024 - 11:57 WITA

Masyarakat Unggulkan Andi Islamuddin dan Andi Syamsiar Halid Berpasangan di Pilkada Bone 

13 Mei 2024 - 21:37 WITA

Tak Ada Pendaftar Calon Perseorangan di Pilkada Bone, Balon Bupati Masih Saling Kejar Dukungan Partai

13 Mei 2024 - 10:37 WITA

Setelah Seleksi PPK, KPU Bone Bakal Seleksi Metode CAT PPS, Gunakan 40 Sekolah

8 Mei 2024 - 20:23 WITA

KPUD Bone Tetapkan Jumlah Kursi Parpol dan Anggota DPRD Terpilih

3 Mei 2024 - 16:33 WITA

Trending di Bone