Menu

Mode Gelap

Pangkep · 12 Apr 2022 04:10 WITA

Diduga Hendak Balap Liar, Tim Resmob Sigap Bubarkan Puluhan Remaja dan Amankan 6 Unit Motor


 Diduga Hendak Balap Liar, Tim Resmob Sigap Bubarkan Puluhan Remaja dan Amankan 6 Unit Motor Perbesar

DISWAY, Pangkep — Menerima laporan warga akan adanya aksi balap liar, tim Resmob Satreskrim Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) gerak cepat bubarkan puluhan remaja.

Informasi yang diterima tim Resmob, sekumpulan remaja yang diduga hendak balapan liar dijalan poros trans Sulawesi, kampung Sanrangan, kelurahan Bonto Perak, kecamatan Pangkajene, kabupaten Pangkep, Selasa dini hari, 12 April 2022.
.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Eka Bayu Budhiawan yang memimpin langsung operasi itu, mengatakan guna mengantisipasi adanya balap liar serta perkelahian antar kelompok, dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, tim resmob diturunkan langsung dengan adanya laporan warga.

“Hasil operasi cipta kondisi tadi, dari laporan warga, dilokasi tersebut benar didapati puluhan pemuda, kita periksa masing masing unit motornya dengan kondisi unit ada yang tidak standar, memakai knalpot bogor dan juga ada yang tidak dilengkapi dengan dokumen kendaraan. Kita amankan 6 unit motor dan dibawa ke Mapolres Pangkep,”jelasnya.

Lanjut dikatakan, sebelumnya dari laporan warga tersebut terdapat puluhan motor yang hendak melakukan aksi balap liar dilokasi tersebut. Maka dari itu, dilakukan operasi cipta kondisi oleh tim Resmob Satreskrim Polres Pangkep. ***

(Awi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan 31 Hewan Kurban ke Desa Sekitar Perusahaan

19 Juni 2024 - 14:07 WITA

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, KIKST Salurkan Rp 40 Juta kepada Anak Yatim dan Duafa

15 Maret 2024 - 16:32 WITA

Bulan K3 Nasional, PT Semen Tonasa Selenggarakan Lomba Tanggap Darurat

29 Februari 2024 - 22:49 WITA

PT Semen Tonasa gelar lomba Pertolongan Pertama pada Korban Patah Kaki dan Leher di depan CCR Tonasa V, Selasa 27 Februari 2024. (Foto: Istimewa)

Partisipasi Pembangunan Daerah, PT Semen Tonasa Raih Penghargaan dari Pemkab Pangkep

29 Februari 2024 - 22:36 WITA

PT Semen Tonasa raih penghargaan dari Pemkab Pangkep pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan di Gedung DPRD Pangkep, Rabu 28 Februari 2024. (Foto: Istimewa)

Bulan K3, 32 Tim Perwakilan Perusahaan Ikuti Kejuaraan Badminton di Gedung Olahraga PT Semen Tonasa

23 Februari 2024 - 18:54 WITA

Pembukaan kegiatan penekanan tombol sirine oleh Moch. Alfin Zaini Direktur Operasi PT Semen Tonasa, Perwakilan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan serta beberapa stakeholder lainnya, Selasa 23 Januari 2024. (Foto: Istimewa)

27 Mahasiswa dari Kampus Ternama di Indonesia Kunjungi PT Semen Tonasa

22 Februari 2024 - 16:20 WITA

27 Mahasiswa dari Kampus Ternama di Indonesia Kunjungi PT Semen Tonasa. (Foto: Istimewa)
Trending di Berita