Menu

Mode Gelap

Sinjai · 30 Apr 2022 08:18 WITA

DPC AMJI-RI Sinjai Berbagi Bingkisan Lebaran Dengan Mantan Imam Musolah Kantor Bupati


 DPC AMJI-RI Sinjai Berbagi Bingkisan Lebaran Dengan Mantan Imam Musolah Kantor Bupati Perbesar

DISWAY, Sinjai – Jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Sinjai, serahkan bingkisan lebaran kepada mantan Imam Mushallah Kantor Bupati Sinjai, Sappe di Lingkungan Gojeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai, Kabupaten Sinjai, Jumat, 29 April 2022.

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC AMJI-RI, Elang Suganda didampingi Wakil Ketua, Armansyah di kediaman Sappe.

Elang Suganda mengatakan, pemberian bingkisan paket lebaran yang diberikan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan penuh berkah ini menjelang lebaran Idul Fitri, dia berharap semoga bermanfaat.

Apalagi, menurut Elang sapaan akrab Pimpinan Media Paparazziindo.com ini Sappe diketahui menjadi Imam di Musholla Kantor Bupati Sinjai pada masa Pemerintahan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa.

Sementara itu, Sappe mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Ketua DPC AMJI-RI beserta seluruh anggotanya kepada kami.

“Pemberian ini sangat bermanfaat bagi kami, apa lagi di masa pandemi Covid-19 yang masih kita alami saat ini, kami doakan semoga organisasi AMJI-RI di Sinjai sukses dalam berorganisasi di dunia Pers, dan tetap menjadi mitra kerja pemerintah kedepannya dalam membangun Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Sappe menambahkan bahwa dirinya menjadi Imam Masjid (Mushollah) di Kantor Bupati Sinjai sewaktu Bapak Andi Rudyanto Asapa menjabat Bupati Sinjai dan saya pensiun sebagai PNS tahun 2018.

Selain di Musholla Kantor Bupati Sinjai, dulu sempat juga jadi Imam di Islamic center Sinjai, tapi waktu itu dirinya mengundurkan diri karena jarak dari rumah ke Islamic center cukup jauh.

“Saat itu saya diminta jadi imam shalat 5 waktu, namun saya tidak bisa penuhi karena jarak rumah jauh dari masjid islamic center,” ceritanya.***

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Oknum Guru PJOK Pelaku Pelecehan Anak Dibawah Umur di Sinjai Ditetapkan Tersangka

17 Mei 2024 - 22:47 WITA

Dilaporkan Konsumen Lakukan Pemaksaan, 6 Depkolektor Diringkus Sat Reskrim Polres Sinjai

17 Mei 2024 - 12:55 WITA

Orang Tua Siswa SMPN 31 Sinjai Terima Bantuan Beasiswa PIP

17 Mei 2024 - 10:58 WITA

Lantik 45 Orang PPK Terpilih, Ini Harapan Ketua KPU Sinjai

16 Mei 2024 - 16:27 WITA

Kpu_Sinjai

Dinas TPHP Sinjai Keciprat Bantuan Mesin Pompa Air Dari Kementan RI

15 Mei 2024 - 17:50 WITA

KPU Sinjai Umumkan 45 Orang anggota PPK Terpilih

15 Mei 2024 - 16:54 WITA

Trending di Daerah