Menu

Mode Gelap

Sinjai · 18 Apr 2022 18:07 WITA

DPC AMJI-RI Sinjai Silaturahmi dengan Kapolres Rachmat


 DPC AMJI-RI Sinjai Silaturahmi dengan Kapolres Rachmat Perbesar

DISWAY, Sinjai – Dalam rangka mempererat hubungan sinergitas dengan jajaran Polres Sinjai, Pengurus inti Organisasi Pers Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Sinjai, audiance bersama Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar yang baru saja menjabat pada bulan Pebruari 2022 lalu.

Kegiatan audiance jelang lebaran 1443 H tersebut dipimpin langsung Ketua DPC AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda didampingi Wakil Ketua, Armansyah, Sekertaris, Nurzaman Razaq serta Bendahara AMJI- RI, Ilham HS.

Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat didampingi Kasi Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin menyambut secara kekeluargaan kunjungan DPC AMJI-RI Sinjai, di ruang kerjanya, Senin, 18 April 2022.

Ketua DPC AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda mengatakan kunjungan silaturahmi atau audiance ini adalah bagian dari program kerja AMJI-RI Sinjai dalam rangka lebih mempererat hubungan sinergitas antara Polri dan Organisasi Pers AMJI-RI Sinjai.

Selain itu pula, audiance ini dimaksudkan untuk memperkenalkan keberadaan kepengurusan DPC AMJI-RI Sinjai kepada Kapolres Sinjai yang selama ini telah menjalin hubungan baik dan sinergitas dengan jajaran Polres Sinjai.

“Dalam komponen kepengurusan DPC AMJI-RI Sinjai, ada 15 wartawan dari berbagai media online yang bertugas di Sinjai yang bergabung di dalamnya, Insya Allah usai ramadan akan dilantik,” ujar Pimpred Media Online Paparazziindo.com ini.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar mengaoresiasi dan berterima kasih atas kunjungan DPC AMJI-RI Sinjai. Kehadiran organisasi ini tentu kita butuhkan dalam membantu segala kegiatan Polres Sinjai, melalui pemberitaan di masing-masing media yang tergabung dalam organisasi Pers AMJI-RI Sinjai.

“Kami pihak jajaran polres sinjai mendukung dan memberikan ruang kepada teman-teman media dalam menaikkan berita, baik itu sifatnya berita kontrol sosial maupun berita giat lainnya yang dilakukan jajaran Polres Sinjai, sehingga kedepannya polres sinjai akan lebih baik lagi melalui kritikan yang sifatnya membangun dan bernilai positif,” ungkapnya.

Mari kita bersama saling mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten Sinjai, sehingga program pemerintah Kabupaten Sinjai pun bisa berjalan dengan baik pula, jika situasi di Sinjai aman dan nyaman.

“Begitu pula bersama-sama mendukung program pemerintah dalam penanganan dan percepatan vaksinasi Covid-19 di Sinjai, dengan mengajak masyarakat yang belum Vaksin agar ikut melakukan vaksinasi, sehingga kekebalan kelompok atau immunity bisa terwujud,” pungkasnya.

Diketahui, DPC AMJI-RI Sinjai hadir dan telah dikukuhkan pendiriannya oleh Ketua Umum DPP AMJI-RI, Arham MS pada Jumat, 8 Oktober 2021 lalu. ***

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Perkara Tipikor Rahabilitasi Daerah Irigasi Aparang Naik Proses Penyidikan di Kejari Sinjai

21 Mei 2024 - 13:17 WITA

Kejari_Sinjai

Oknum Guru PJOK Pelaku Pelecehan Anak Dibawah Umur di Sinjai Ditetapkan Tersangka

17 Mei 2024 - 22:47 WITA

Dilaporkan Konsumen Lakukan Pemaksaan, 6 Depkolektor Diringkus Sat Reskrim Polres Sinjai

17 Mei 2024 - 12:55 WITA

Orang Tua Siswa SMPN 31 Sinjai Terima Bantuan Beasiswa PIP

17 Mei 2024 - 10:58 WITA

Lantik 45 Orang PPK Terpilih, Ini Harapan Ketua KPU Sinjai

16 Mei 2024 - 16:27 WITA

Kpu_Sinjai

Dinas TPHP Sinjai Keciprat Bantuan Mesin Pompa Air Dari Kementan RI

15 Mei 2024 - 17:50 WITA

Trending di Daerah