Menu

Mode Gelap

Politik · 30 Mar 2022 14:22 WITA

DPP Kembali Tetapkan Ni’matullah Ketua DPD Demokrat Sulsel


 DPP Kembali Tetapkan Ni’matullah Ketua DPD Demokrat Sulsel Perbesar

DISWAY, Makassar – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menetapkan Ni’matullah kembali menakhodai Demokrat Sulse selama lima tahun kedepan.

Setelah beberapa bulan berlalu, DPP akhirnya memutuskan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini memimpin partai berlambang Mercy itu.

“Alhamdulillah, hari ini DPP telah menetapkan kembali saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Periode 2022-2027,” tegas Ni’matullah melalui pesan pribadinya sesaat lalu.

Ulla– sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel dua periode ini tidak lupa menyampaika terimakasihnya atas dukungan dan doa seluruh pihak kepada dirinya selama ini.

“Saya sampaikan terimaksih banyak atas dukungan dan doanya kepada saya selama ini. Salam hormat saya,” tutur Ni’matullah.

Ni’matullah pun menegaskan siap membesarkan Partai Demokrat di Sulsel bersama Ilham Arief Sirajuddin (IAS). “Termasuk merangkul semua DPC dan kader yang mendukung pak IAS di Musda lalu” terangnya.

Diketahui, pada Musda DPD I Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan Ilham Arief Sirajuddin berebut kursi 01 Demokrat Sulsel.

Dalam agenda pemilihan calon ketua Partai Demokrat Suslel, Ilham Arief Sirajuddin berhasil mengumpulkan mayoritas voters. Total ada 16 suara yang terdiri dari DPC yang menyatakan dukungan kepada mantan Wali Kota Makassar dua periode itu.

Sedangkan, Ni’matullah mengumpulkan 9 suara, yang terdiri dari 8 DPC dan 1 DPD. Sisanya satu suara dari DPP menyatakan abstain.

Agenda musda memang sebatas menetapkan calon ketua untuk selanjutnya menjalani rangkaian proses, sebelum ditetapkan oleh Tim 3 DPP yakni Ketua Umum, Sekjen dan Kepala BPOKK.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Bawaslu Sulsel  Rekrut 3.059 Panwaslu Kelurahan/Desa, 10 Daerah Lakukan Perpanjangan

22 Mei 2024 - 16:14 WITA

KPU Makassar Habiskan Ratusan Juta Undang Artis

21 Mei 2024 - 17:43 WITA

Komisioner KPU Makassar, Abdi Goncing. (Foto: Istimewa)

Soal Jaminan Netralitas di Pilgub, Pj Gubernur Sulsel: Tegak Lurus

21 Mei 2024 - 15:57 WITA

Appi Timbang RP Jadi Pendampingnya: Kalau Tidak Bertanding, Bersanding Juga Bisa

21 Mei 2024 - 12:43 WITA

PKB Makassar Bahas Generasi Bangkit Jelang Pilwali

21 Mei 2024 - 01:54 WITA

Fachri Bachmid Jabat Pj Ketua Umum PBB Gantikan Yusril Ihza Mahendra

20 Mei 2024 - 22:50 WITA

Trending di Politik