Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 15 Feb 2022 08:41 WITA

Dua Striker Impor PSM Terancam Absen


 Dua Striker Impor PSM Terancam Absen Perbesar

DISWAY, Makassar – Dua striker impor PSM Makassar, Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu kembali terancam absen di pekan ke – 25 Liga 1 2022 kontra Persikabo 1973.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa, 15 Februari 2022.

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall mengatakan,
penentuan Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu dimainkan atau tidak di laga tersebut akan dilihat
pada official training.

“Kita akan lihat nanti latihan oficial kita. Ini latihan terakhir bagi kita. Biasanya saya gunakan untuk betul – betul membuat keputusan terakhir,” kata Joop Gall dalam konferensi persnya, Senin, 14 Februari 2022.

Terlepas dari itu, ungkap Joop Gall, akan mendiskusikan dengan official kepelatihan apakah dua pemain impor tersebut dapat dimainkan atau tidak.

“Saya akan melakukan diskusi terakhir terhadap dengan kolega kolega saya, yaitu asisten pelatih untuk memutuskan siapa yang akan kita gunakan dan juga latihan terakhir ini kita bisa melihat pemain – pemain mana yang mantap dan siap, ” tuturnya.

Juru taktik asal Belanda ini juga akan mendiskusikan bersama tim kepelatihan terkait pemain yang akan dipasang di lini bertahan. Mengingat dua pemain belakang PSM yang kerap menjadi starting IX terkena akumulasi kartu, yakni, Hasyim Kipuw dan Abdul Rachman.

“Dan kita punya dua pemain terkena akumulasi dan kita harus perhatikan itu. Itu kita akan diskusikan nanti dengan para asisten pelatih dan melihat kondisi pemain. Ini yang akan rencanakan nanti, ” ucapnya.

Meski demikian, ungkap Joop Gall, dirinya telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Persikabo di laga nanti. Apalagi skuad Juku Eja, kata dia, telah memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan di laga nanti.

“Persiapan kami oke, dan kita mengambil waktu untuk beristirahat lebih banyak daripada biasanya yang kita lakukan. Saya kira ini penting untuk pertandingan – pertandingan sangat berdekatan schedulenya (jadwal,red),” sambungnya.

Senada, Pemain Belakang PSM, Ganjar Mukti mengaku, dia bersama rekannya sudah siap menghadapi Persikabo. Ganjar mengamini di laga nanti, timnya mampu memperoleh hasil maksimal.

“Persiapan kami sudah berjalan dengan baik, saat ini kami fokus terhadap Persikabo. Kita berharap mendapatkan hasil maksimal, seluruh pemain dalam kondisi terbaik. Semoga kedepannya mendapatkan hasil terbaik, ” imbuhnya.

Diketahui, PSM Makassar, dalam lima pertandingan terakhir hanya meraih lima poin maksimal dari sekali menang atas Barito Putera, dua kekalahan dari Persebaya Surabaya dan Borneo, serta hasil imbang dari Bali United dan Persik Kediri.

Dengan torehan tersebut, PSM Makassar berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan 28 poin dari 23 pertandingan.

Kemudian,  Tira Persikabo, dari lima pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih dua poin dari hasil seri menghadapi Persita Tangerang dan Barito Putera. Tiga pertandingan lain kalah saat menghadapi Borneo, Persib, dan Bali United.

Tira Persikabo saat ini duduk di klasemen 14 Liga 1 2021/2022 dengan raihan 24 poin dari 24 pertandingan.

5 pertandingan terakhir PSM Makassar

  • vs Persebaya 1-2
  • vs Persik 0-0
  • vs Barito 2-1
  • vs Bali United 2-2
  • vs Borneo 0-1

5 pertandingan terakhir Tira Persikabo

  • vs Barito Putera 1-1
  • vs Persib 0-1
  • vs Bali United 0-3
  • vs Borneo 0-2
  • vs Persita 1-1
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Petani di Bone Bersiap Hadapi Kenaikan Harga Gabah

15 September 2022 - 18:53 WITA

Kepala Disbudpar Sulsel Harap Festival Pinisi Jadi Ruang Promosi Paket Wisata dan Aneka Produk UMKM

15 September 2022 - 14:50 WITA

Larangan Parkir Depan RSUD Sinjai Tak Diindahkan, Puluhan Sepeda Motor Diangkut

19 Agustus 2022 - 16:34 WITA

Kejari Bone Beri Penyuluhan Hukum untuk Siswa SMA

18 Agustus 2022 - 21:17 WITA

Wabup Andi Kartini Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

17 Agustus 2022 - 22:01 WITA

Syahrir Bakal Ramaikan Bursa Pencalonan di Pilbup Bone 2024

16 Agustus 2022 - 20:54 WITA

Trending di Uncategorized