Menu

Mode Gelap

Lifestyle · 12 Mei 2022 23:51 WITA

Forum Pemuda Rappocini Wadah Baru Bagi Kaum Milenial, Siap Bersinergi dengan Kepolisian


 Forum Pemuda Rappocini Wadah Baru Bagi Kaum Milenial, Siap Bersinergi dengan Kepolisian Perbesar

DISWAY, Makassar – Forum Pemuda Rappocini (FPR) hadir sebagai wadah baru bagi kaum milenial. FPR juga siap bersinergi dengan kepolisian, khususnya Polsek Rappocini.

Sebagai salah satu inisiator FPR, Fadel Sofyan menyampaikan, hadirnya Forum Pemuda Rappocini sebagai wujud kepedulian dan kecintaan anak muda di wilayah tersebut terhadap kecamatan rappocini. Fadel Sofyan berharap, kedepannya FPR bisa menjadi pemersatu buat kalangan anak muda di kecamatan Rappocini.

“Tentu sebelum kita melangkah lebih jauh, kami akan meminta restu atau soan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, restu camat Rappocini dan orang-orang tua kami. Salah Satunya adalah Pak Amrin (kapolsek Rappocini), ” kata Fadel Sofyan.

“Kami telah meminta restu dan arahan dari bapak Kapolsek Rappocini, dan Alhamdulillah sangat baik respon beliau. Semoga bisa membangun sinergitas dengan seluruh stakholder yang ada, ” sambungnya.

Tak hanya itu, diakui Fadel, hadirnya FPR ini setidaknya bisa memberi kontribusi dan kebaikan bagi warga di kecamatan Rappocini. Karena nantinya Forum Pemuda ini akan bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan.

“Dan mebangun budaya gotong royong, menjaga siri’ na pacce di wilayah kecamatan Rappocini, ” tukasnya.

Intinya kata Fadel, akan banyak hal positif yang akan ditularkan. Mengingat FPR merupakan wadah penyaluran bakat, memberikan edukasi kepada generasi muda kecamatan Rappocini.

“Bisa menjadi anak muda yang produktif dan optimis, serta akan memiliki akhlak yang baik. Melalui edukasi-edukasi, menciptakan suasana kondusif di wilayah Rappocini. Serta peningkatan ekonomi teman-teman pemuda, melalui kerja-kerja kreatif dan kolektif, ” tandas Ketua Senat Mahasiswa STIA-LAN Makassar Periode 2018-2019 ini.***

(Amrul)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Penasaran Biaya Servis Skutik Terbaru Yamaha ala LEXi LX 155 dan Grand Filano Hybrid? Ini Rinciannya

17 Mei 2024 - 10:13 WITA

Ilustrasi.

SJAM Buka Kembali Yamaha Engineering School 2024, Sekolah Mekanik Gratis dari Yamaha

25 April 2024 - 09:57 WITA

Dok. Peserta Angkatan XXIII 2023 yang telah mengikuti sekolah mekanik gratis dari Yamaha Indonesia dan PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM.

Keluarga Besar WAG Alumni Unhas Akan Gelar Halal Bi Halal

12 April 2024 - 20:30 WITA

Bentuk Kepedulian di Bulan Ramadhan, IKA Samansa Makassar Gelar Pasar Murah

5 April 2024 - 20:59 WITA

Pra Raker Pengurus IKA SMANSA 82 Rumuskan Sejumlah Program Kegiatan, Dibuka Gubernur Kaltara

5 April 2024 - 12:10 WITA

Jadi Program Rutin, IKA Angkatan 88 Fakultas Pertanian UMI Gelar Buka Puasa bersama Anak Yatim

30 Maret 2024 - 22:17 WITA

Trending di Lifestyle