Menu

Mode Gelap

Sinjai · 19 Jun 2022 14:39 WITA

Gardu NOT Cafe Gelar Kejuaraan Domino, Ini Pemenangnya


 Gardu NOT Cafe Gelar Kejuaraan Domino, Ini Pemenangnya Perbesar

DISWAY, Sinjai – Keluarga Domino Unggul (Gardu) NOT Cafe Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Sinjai sukses melaksanakan Kejuaraan Olahraga Domino di Pelataran NOT Cafe, Jalan M.Saleh, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu 18 Juni 2022.

Kejuaraan olahraga domino ini diikuti 24 pasang atlit, baik dari Kabupaten Sinjai dan juga peserta dari kabupaten tetangga Bone dan dihadiri sejumlah pengurus Daerah Pordi Sinjai, yang menyediakan hadiah berupa uang pembinaan dan sertifikat bagi juara.

Ketua Gardu NOT Cafe, Rahmat Hidayat mengatakan, turnamen ini bertujuan sebagai ajang silaturhami antar atlit dan juga untuk mengasah skill para atlet Domino.

“Alhamdulillah ini pertama kali kami lakukan dan bisa berjalan lancara, Insya Allah semoga kedepannya kami di Gardu NOT Cafe bisa melaksanakan lagi kejuaraan yang lebih besar lagi,” ungkapnya.

Rahmat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta, Panitia dari Gardu NOT Cafe, dan juga terkhusus kepada Pengurus PORDI Kabupaten Sinjai yang membuka ruang serta petunjuk sehingga Kejuaraan Olahraga Domino Gardu NOT Cafe dapat terlaksana.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kejuaraan ini, dan permohonan maaf jika selama kegiatan berlangsung ada kekurangan dari kami selaku panitia yang tentunya akan menjadi bahan evaluasi untuk lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Ketua Pordi Kabupaten Sinjai, Andi Muallim sangat mengapresiasi kejuaraan yang digelar oleh Gardu NOT Cafe yang menurutnya sesuatu yang luar biasa. Dia juga berharap agar kelompok-kelompok Domino yang ada di Kabupaten Sinjai untuk bisa mendaftarkan kelompoknya menjadi Gardu di Pordi.

“Gardu NOT Cafe ini luar biasa, baru terbentuk langsung membuat kejuaraan, tentunya kami di pengurus kabupaten sangat mendukung dan akan selalu mensuport,” pungkasnya.

Adapun nama-nama pasangan domino yang berhasil keluar sebagai Juara sebagai berikut:

-M Saad-Syamsuddin Perwakilan dari Desa Lappabosse, Kajuara, Bone

-Wawan-Risal AB dari Sinjai Utara

-Firman-Akram dari Sinjai Utara

-Alwi cs Basir dari Desa Lappabosse, Kajuaran, Bone.

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pj Bupati Sinjai Ikuti Rakor Kemendagri, Bahas Netralitas Pilkada Serentak 2024

20 Juni 2024 - 16:21 WITA

Gelar Pertemuan Dengan Pihak Kementerian PUPR, Pj Bupati Sinjai Bahas Kebutuhan Air Baku

20 Juni 2024 - 13:56 WITA

Berhasil Tekan Inflasi, Pj Bupati Sinjai: Terima Kasih Tim TPID

19 Juni 2024 - 14:04 WITA

Hadiri Undangan Silaturahmi Akbar Bani Syuaib, Ini Harapan Pj Bupati Sinjai

19 Juni 2024 - 13:38 WITA

Pj Bupati Sinjai Pimpin Upacara HKN Dirangkaikan Acara Halal Bihalal

19 Juni 2024 - 13:18 WITA

Pelatihan DPM Poltekpel Barombong Makassar Bagi Masyarakat Nelayan di Sinjai

15 Juni 2024 - 12:32 WITA

Trending di Daerah