Menu

Mode Gelap

Bulukumba · 22 Jun 2022 19:36 WITA

Gegara Knalpot Racing, Warga Bulukumba Tewas Dianiaya Tetangga


 Gegara Knalpot Racing, Warga Bulukumba Tewas Dianiaya Tetangga Perbesar

DISWAY, Bulukumba – Kepolisian sektor (Polsek) Rilau Ale’, Polres Bulukumba, berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal, Selasa, 21 Juni 2022.

Kedua pelaku yang diamankan masing – masing berinisial IA, 42, warga Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale’, Bulukumba, kemudian AS, 34, bekerja sebagai seorang petani yang beralamat di Desa Bontomanai, Rilau Ale’.

Aksi penganiayaan ini terjadi di rumah milik korban, bernama Saleh bin Sanji, 63, dusun Masoani, Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale’, Minggu, 19 Juni 2022, sekira pukul 23.00 WITA. Korban adalah seorang petani.

Kapolsek Rilau Ale’, Iptu Herman, menjelaskan, bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan, Minggu, 19 Juni 2022. Kejadian tersebut berawal saat korban lewat didepan rumah pelaku menggunakan knalpot resing. Kemudian pelaku mendatangi rumah korban bertujuan untuk menegur korban.

“Sampai di rumah korban, pelaku memanggil korban dengan suara yang keras. Dari situ,.korban tersinggung dan terjadilah perkelahian dibawah kolong rumah, yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri,” katanya.

Akibat dari penganiayaan korban mengalami luka memar di bagian wajah dan dada. Bahkan, korban tidak sadarkan diri dan langsung mendapatkan perawatan medis di RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba. Korban dinyatakan meninggal setelah 2 hari mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

“Saat ini, kedua terduga penganiayaan telah di amankan dan dilakukan penahan dirutan Polres Bulukumba,” ungkapnya. ***

(Anchy Siregar)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Penemuan Mayat di Laut Kassi Kebo Jadi Misterius, Kasat Res AKP Supriadi: Kita Tunggu Hasil Otopsi

6 Maret 2024 - 18:36 WITA

Polisi dalami penemuan Mayat mengapung di pesisir laut lepas Kassi Kebo, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Jeneponto. (Foto: Disway-Syamsir)

Warga Sinjai Ditemukan Membusuk di Gowa

4 Maret 2024 - 21:18 WITA

Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat warga Sinjai di Desa Dusun Lapparana, Desa Bolaromang, Kecamatan Tombolopao, Gowa, Senin 4 Maret 2024. (Foto: Disway-Rusli)

Misteri Mayat Ditemukan di Laut Lepas Kassi Kebo Jeneponto, Istri Korban Minta Otopsi

4 Maret 2024 - 17:29 WITA

Mayat yang temukan mengapung oleh warga nelayan di laut lepas antar Kasssi Kebo - Pulau Libukang diotopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang (Latopas) Kabupaten Jeneponto (Foto: Disway-Syamsir)

Demo Ricuh Depan Kantor KPU, Polres Sinjai Kejar Pelaku Aktor Intelektual Lapangan

4 Maret 2024 - 16:39 WITA

Polres-Sinjai

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tepi Sungai Jeneberang

4 Maret 2024 - 10:08 WITA

Warga dan polisi berada di TKP penemuan mayat bayi perempuan di tepi Sungai Jeneberang, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Gowa, Minggu 3 Maret 2024. (Foto: Disway-Rusli)

Basarnas Temukan Mayat Laki-laki yang Tenggelam di Laut Kasssi Kebo Jeneponto

3 Maret 2024 - 19:27 WITA

Ilustrasi Basarnas Jeneponto temukan mayat Laki-laki yang Tenggelam di Laut Kasssi Kebo.
Trending di Jeneponto