Menu

Mode Gelap

Lifestyle · 29 Mar 2024 09:55 WITA

Gelar Buka Puasa, KKLR Sulsel Rangkaian Penyerahan Hadiah Lomba Esai Semarak HPRL-78


 Gelar Buka Puasa, KKLR Sulsel Rangkaian Penyerahan Hadiah Lomba Esai Semarak HPRL-78 Perbesar

diswaysulsel.com – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulawesi Selatan kembali mengadakan buka puasa bersama di Hotel Remcy Makassar, hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

Acara buka puasa tersebut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba esai Semarak HPRL-78 yang diadakan oleh KKLR Sulsel pada tanggal 1-23 Januari 2024 lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum BPW KKLR Sulsel Asri Tadda melalui keterangan tertulis yang diterima media ini.

“Selain itu, juga ada agenda Diskusi Ramadhan yang mengangkat tema seputar eksistensi organisasi KKLR, menghadirkan beberapa Kepala Daerah dari Luwu Raya, juga para tokoh Wija to Luwu di Makassar,” tambah Asri.

Karena itu, Asri mengajak kepada seluruh Wija to Luwu (WTL) yang berdomisli di Kota Makassar dan sekitarnya untuk hadir dan meramaikan agenda rutin setiap bulan Ramadhan ini.

“Dengan penuh hormat kami mengundang kepada seluruh Wija to Luwu untuk hadir dan memeriahkan acara nanti, sembari kita bersilaturahmi di bulan suci ini,” ajaknya.

Dijelaskan Asri, acara akan dimulai pukul 15.30 WITA yang diawali dengan seremonial penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba esai Semarak HPRL-78.

“Sekaligus kami undang kepada para pemenang lomba esai HPRL-78, agar bisa hadir menerima hadiah dan penghargaan yang akan diserahkan langsung oleh Ketua KKLR Sulsel Ir Hasbi Syamsu Ali,” harap Asri yang sebelumnya ditugaskan sebagai Ketua Panitia Semarak HPRL-78.

Seusai penyerahan hadiah, acara akan dilanjutkan dengan Diskusi Ramadhan hingga menjelang waktu berbuka puasa.

“Diskusi nanti akan mengangkat topik menarik seputar eksistensi KKLR sebagai organisasi paguyuban Wija to Luwu. Bisa saja terkait harapan, ekspektasi maupun kritik bagi KKLR. Jadi sayang sekali jika tidak dihadiri oleh para WTL di daerah ini,” pungkas Asri.***

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kalahkan Seluruh SMA se-Sulsel, SMA Islam Ranu Harapan Juara Renang O2SN

18 Juli 2024 - 07:44 WITA

Haji Mashur, Putera Sidrap yang Mewakili Indonesia di Kancah Dunia

11 Juli 2024 - 21:22 WITA

Rayakan Hari Ulang Tahun Yamaha 2024, Banjir Hadiah Ada Skutik Canggih N-MAX ‘TURBO’

11 Juli 2024 - 12:10 WITA

Honda Jagoanku Esport Competition Berhadiah 9 Ribu Diamonds MLBB

8 Juli 2024 - 22:08 WITA

Honda Jagoanku Esport Competition Berhadiah 9 Ribu Diamonds MLBB.

Peringati HUT Yamaha ke -50, SJAM Bagi Pertamax Gratis Kepada Konsumen

8 Juli 2024 - 16:14 WITA

Yamaha Gas Poll MUF, Hadirkan DP Rendah Hingga Potongan Tenor 5 Bulan

8 Juli 2024 - 12:15 WITA

Trending di Lifestyle