Menu

Mode Gelap

Politik · 28 Apr 2022 22:17 WITA

Golkar Sulsel Beri Bantuan Sound Sistem untuk Masjid


 Golkar Sulsel Beri Bantuan Sound Sistem untuk Masjid Perbesar

DISWAY, MAKASSAR, — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H. M Taufan Pawe (TP) bersama seluruh jajarannya turun langsung berbaur dengan masyarakat dan memberikan bantuan sound sistem atau toa untuk masjid di Sulsel.

Dalam kesempatan itu, TP turut membagikan paket sembako Airlangga Hartarto dan takjil kepada masyarakat.

Taufan Pawe mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Amaliah Ramadan DPD I dan DPD II Partai Golkar. Dimana kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan bantuan.

“Masyarakat sudah rindu akan Golkar dekat dengan masyarakat. Golkar harus mengetahui permasalahan dan memberikan bantuan kepada masyarakat,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini turut mengapresiasi kehadiran Bupati Pangkep Muhammad Yusran, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Sekda Pangkep Suryani, dan Wakapolres Pangkep.

“Ini membuktikan ukhuwah di Kabupaten Pangkep sangat baik sekali. Dan ini juga menunjukkan, demi kepentingan kesejahteraan masyarakat kita harus bersatu,” tambahnya.

Sementara Koordinator Safari Ramadan 1443 H, H. Nasran Mone mengatakan, mengatakan pembagian Toa di Kabupaten Kepulauan Pangkajene (Pangkep) sebagai bentuk kepedulian kader Golkar dalam hal agama.

“Sejauh ini Taufan Pawe dan seluruh rombongan DPD I Golkar Sulsel sudah membagikan sebanyak 8 unit sound sistem merek TOA lengkap dengan amplifiernya,” jelas Nasran Mone, Kamis 28 April 2022.

Adapun daerah-daerah yang sudah salurkan bantuan tersebut yakni Kabupaten Pangkep, Pinrang dan Enrekang.

Nampak jamaah Masjid Al-Ikhlas Pandang Lampe, Kabupaten Pangkep mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Taufan Pawe di saat bulan suci Ramadan ini.

“Bapak Ketua DPD I Partai Golkar bapak Dr.  Taufan Pawe menyerahkan bantuan toa yang ketujuh dan kedelapan ini,” kata salah satu warga setempat.

“Jadi ini sudah 8 masjid yang dibantu oleh bapak Taufan Pawe dan diserahkan bantuan di Masjid Al-Ikhlas Kabupaten Pangkep ini lengkap dengan amplifier speakernya,” lanjutnya.

Ketua Golkar Desa Coppo Tompong Kec.Mandalle, Kabupaten Pangkep, M. Rusli menyampaikan rasa bangga karena bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.

“Terimakasih bapak Taufan Pawe atas bantuannya. Insyaallah Gubernur kita semua nanti,” kata jamaah Masjid Nurul Qalbu Kejuara itu.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

KPU Makassar Habiskan Ratusan Juta Undang Artis

21 Mei 2024 - 17:43 WITA

Komisioner KPU Makassar, Abdi Goncing. (Foto: Istimewa)

Soal Jaminan Netralitas di Pilgub, Pj Gubernur Sulsel: Tegak Lurus

21 Mei 2024 - 15:57 WITA

Appi Timbang RP Jadi Pendampingnya: Kalau Tidak Bertanding, Bersanding Juga Bisa

21 Mei 2024 - 12:43 WITA

PKB Makassar Bahas Generasi Bangkit Jelang Pilwali

21 Mei 2024 - 01:54 WITA

Fachri Bachmid Jabat Pj Ketua Umum PBB Gantikan Yusril Ihza Mahendra

20 Mei 2024 - 22:50 WITA

Tanggapi Wacana Kotak Kosong di Pilgub, Usman Lonta: Menang Itu dengan Gagasan Bukan Keterpaksaan

20 Mei 2024 - 17:04 WITA

Trending di Politik