Menu

Mode Gelap

Politik · 21 Apr 2022 09:57 WITA

Grebek Peduli AMPG Makassar, Fadel Sofyan: Ini Bukti Kami Sayang Masyarakat


 Grebek Peduli AMPG Makassar, Fadel Sofyan: Ini Bukti Kami Sayang Masyarakat Perbesar

DISWAY, Makassar – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kota Makassar menyambangi lokasi kebakaran di Jalan Pandang 2 dan di Jalan Veteran Selatan (Asrama Perintis), Kamis dini hari, 21 April 2022.

Rombongan AMPG Kota Makassar tersebut dipimpin langsung Andi Suharmika. Kesempatan itu, Grebek Peduli AMPG membagikan beberapa bantuan berupa nasi dos, susu Beruang, Mie Instant, Beras dan Air Mineral.

Mereka diterima oleh perwakilan warga yang terkena musibah, Yuniar Tompo. Yuniar Tompo merupakan Ketua KBPP Polri kota Makassar. Di mana rumah orangtuanya juga mengalami musibah kebakaran.

“Ini adalah wujud dari AMPG Makassar yang selalu ada untuk masyarakat, kami bertindak cepat setelah mendengar kabar untuk segera memberikan bantuan yang terkoordinasi baik oleh semua Pengurus AMPG, “tutur Fadel Sofyan yang merupakan Penanggung Jawab Kegiatan Sosial AMPG Kota Makassar.

Setelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, rombongan AMPG Kota Makassar kemudian melanjutkan membagikan nasi dos kepada warga di wilayah Kecamatan Rappocini. Mengingat AMPG memiliki program selama Ramadan ‘Grebek Sahur’.

“Ini tongmi bukti kalau AMPG sayang sama masyarakat, dan kami peduli dengan setiap kondisi kota tercinta ini,” imbuh mantan Ketua Umum Senat Mahasiswa STIA-LAN Makassar tersebut.

Usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran dan membagikan sahur ke rumah warga, Pengurus AMPG Kota Makassar menyambangi Kantor Golkar Lasinrang untuk menyantap Sahur bersama.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

KPU Makassar Habiskan Ratusan Juta Undang Artis

21 Mei 2024 - 17:43 WITA

Komisioner KPU Makassar, Abdi Goncing. (Foto: Istimewa)

Soal Jaminan Netralitas di Pilgub, Pj Gubernur Sulsel: Tegak Lurus

21 Mei 2024 - 15:57 WITA

Appi Timbang RP Jadi Pendampingnya: Kalau Tidak Bertanding, Bersanding Juga Bisa

21 Mei 2024 - 12:43 WITA

PKB Makassar Bahas Generasi Bangkit Jelang Pilwali

21 Mei 2024 - 01:54 WITA

Fachri Bachmid Jabat Pj Ketua Umum PBB Gantikan Yusril Ihza Mahendra

20 Mei 2024 - 22:50 WITA

Tanggapi Wacana Kotak Kosong di Pilgub, Usman Lonta: Menang Itu dengan Gagasan Bukan Keterpaksaan

20 Mei 2024 - 17:04 WITA

Trending di Politik