Menu

Mode Gelap

METRO · 21 Jun 2022 21:27 WITA

Hadir di Makassar, Play ‘N’ Learn Siapkan Permainan Edukatif


 Hadir di Makassar, Play ‘N’ Learn Siapkan Permainan Edukatif Perbesar

diswaysulsel.com, MAKASSAR — Play ‘N’ Learn kini hadir di Mal Ratu Indah, Makassar, Selasa (21/6/2022). Mengedepankan konsep Edu Fun, sarana tersebut menghadirkan sejumlah permainan bernilai edukatif yang menarik bagi anak-anak.

Ketua TP PKK Kota Makassar yang juga sebagai Pembina TK PAUD Indira Jusuf Ismail hadir dalam grand opening Play ‘N’ Learn di Mal Ratu Indah Makassar itu yang sekaligus meresmikan berharap tempat bermain dan belajar akan berkembang di Kota Makassar.

“Besar harapan saya di Kota Makassar tempat-tempat bermain anak dengan konsep edukatif seperti ini bisa tumbuh dan berkembang. Menciptakan permainan yang mampu membangun komunikasi antar anak maupun orang tua,” ujar Indira Jisuf Ismail, Selasa 21 Juni 2022.

Selain itu dengan hadirnya fasilitas playground ini, Indira berharap menjadi contoh untuk tempat bermain anak lainnya agar menghadirkan program menarik yang mampu menjadi sarana edukasi bagi anak dan orang tua. Terutama akan membantu masa tumbuh kembang anak.

“Semoga tempat ini bisa membantu tumbuh kembang anak di Kota Makassar dalam merangsang motorik halus dan kasar anak sehingga bisa percaya diri dalam berkreasi dan menunjukkan kemampuannya,” ucap Indira.

Di tempat yang sama, General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini mengatakan konsep baru ini merupakan bagian dari komitmen Timezone dalam membangun generasi berkualitas.

“Timezone senantiasa mengambil perannya untuk meningkatkan potensi terbaik anak. Olehnya itu Play ‘N’ Learn ini hadir agar para orang tua menemukan cara bermain pintar melalui program yang tepat”, jelas Kikie.

Senada dengan General Manager Play ‘N’ Learn Indonesia Dewi Indrasari memaparkan, konsep yang diusung itu merupakan kurikulum yang telah dirancang cermat oleh para ahli pendidikan di Amerika dan Singapura.

“Fasilitas arena bermainnya luas dan programnya telah disusun oleh para ahli pendidikan. Jadi anak-anak akan mempelajari keterampilan hidup sesuai keinginannya yang akan mempertajam pikiran mereka sebagai persiapan menjawab tantangan di masa depan,” tutup Dewi.
(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Tahun Depan Pemkot Gunakan Kartu Kredit Pemerintah Daerah, Sekali Gesek Limit Rp 50 Juta

6 Desember 2023 - 08:56 WITA

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar Muh Dakhlan. (ist)

Sosialisasi Perda Pengelolaan Sampah, Camat Tallo Jadi Narasumber

5 Desember 2023 - 18:44 WITA

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin saat menjadi narasumber sosialisasi Perda pengelolaan sampah, Senin 4 Desember 2023. (ist)

Yuk Buruan, Baznas Makassar Buka Pendaftaran Calon Pimpinan Baru

5 Desember 2023 - 12:49 WITA

Pemerintah Kota Makassar bersama Baznas Makassar membuka membuka pendaftaran bagi calon pimpinan dan pelaksana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar. (ist)

2024, 70 Event Besar Siap Digelar di Makassar

5 Desember 2023 - 11:40 WITA

Besok, BLH PP Sulsel dan Sintalaras UNM Akan Demo, Minta Proyek Tol MNP Diberhentikan

5 Desember 2023 - 09:06 WITA

Pengurus BLH PP Sulsel dan mahasiswa Sintalaras UNM meninjau lokasi proyek tol Makassar New Port (MNP), Selasa 4 Desember 2023. (ist)

Prof Nurdin Abdullah Kembali Dipercaya Pimpinan Persada

4 Desember 2023 - 12:30 WITA

Trending di METRO