Menu

Mode Gelap

Bone · 4 Mar 2022 22:54 WITA

Hari Ke 4 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Bone Bagi Reward ke Pengendara Tertib


 REWARD: Satlantas Polres Bone memberikan hadiah kepada pengendara yang patuh dengan protokol kesehatan dan taat berlalulintas. (Dok.Polres Bone) Perbesar

REWARD: Satlantas Polres Bone memberikan hadiah kepada pengendara yang patuh dengan protokol kesehatan dan taat berlalulintas. (Dok.Polres Bone)

DISWAY, Bone – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bone membuat gagasan positif di hari keempat pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2022.

Satlantas Polres Bone memberikan apresiasi kepada para pengendara yang tertib berlalulintas, dan tertib protokol kesehatan (Pokes).

Operasi kali ini dilaksanakan di empat titik lokasi berbeda, antaranya, Jalan petta Ponggawae, Jalan Yos Dudarso, Jalan KH. Agussalim dan Jalan Mangga, Jumat pagi, 4 Maret 2022.

Bagi pengendara terjaring razia yang mematuhi Prokes, menggunakan masker dan dinyatakan tertib berlalu lintas, membawa kelengkapan surat mendapatkan reward atau hadiah.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari menuturkan, dalam pelaksanaan operasi keselamatan hari keempat ini, petugas tetap memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan pengemudi. Bila semua dinyatakan lengkap, dan tertib prokes, pengendara itu dihadiah paket beras.

“Reward ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengendara yang tertib, ada 50 paket beras 5 kg yang dibagikan. Dengan cara ini diharapkan bisa memotivasi pengendara lainnya agar tertib dan selalu mematuhi peraturan lalulintas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Selain memberikan hadiah, anggota kepolisian Polres Bone yang diterjunkan dalam pelaksanaan hari keempat operasi ini, juga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Selain itu, kata dia, petugas juga membagikan 295 lembar masker kepada pengendara yang belum mematuhi Prokes. Serta melakukan pemasangan stiker imbauan bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ di sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat. (Subaer)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Ketua Kadin Dampingi Pj Bupati Bone Pantau Harga di Pasar Tradisional Jelang Idhul Adha

12 Juni 2024 - 23:06 WITA

Stok Hewan Kurban di Bone Capai 16.543 Ekor, Sudah Terjamin Kesehatannya

6 Juni 2024 - 20:06 WITA

Sosok A. Islamuddin Dimata Tokoh Agama dan Masyarakat Bone

19 Mei 2024 - 10:19 WITA

Masyarakat Nilai Hanya 3 Nama Calon Bupati Yang Tepat Bisa Pimpin Bone, Nama Yasir Mahmud Tidak Direkeng

17 Mei 2024 - 11:57 WITA

Masyarakat Unggulkan Andi Islamuddin dan Andi Syamsiar Halid Berpasangan di Pilkada Bone 

13 Mei 2024 - 21:37 WITA

Tak Ada Pendaftar Calon Perseorangan di Pilkada Bone, Balon Bupati Masih Saling Kejar Dukungan Partai

13 Mei 2024 - 10:37 WITA

Trending di Bone