Menu

Mode Gelap

Gowa · 21 Apr 2022 12:55 WITA

Jelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemkab Bone Adakan Pasar Murah


 Jelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemkab Bone Adakan Pasar Murah Perbesar

DISWAY, Bone – Dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Perdagangan kembali menggelar pasar murah di pelataran Lapangan Merdeka Watampone, Kamis, 21 April 2022.

Pasar murah yang dibuka langsung oleh Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi mengatakan, kegiatan operasi pasar murah ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan Ramadan.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah secara langsung kepada masyarakat dalam hal pemenuhan bahan pokok, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Sebelum kita laksanakan pasar murah, terlebih dahulu kita gelar operasi pasar Untuk mengendalikan harga yang setiap saja bisa melonjak serta dalam rangka menekan harga dipasaran, ” jelasnya

Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada Distributor, Perbankan, Dinas terkait serta seluruh element yang terlibat pada kegiatan ini. karena apa yang dilakukan sifatnya sudah menjadi rutinitas dalam rangka menyambut hari raya idul fitri.

“Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada teman-teman serta seluruh element yang dengan tulus terlibat membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ungkapnya

Andi Fahsar juga mengharapkan dengan adanya pasar murah tersebut, dapat membantu mengurangi beban masyarakat akan kebutuhan pokok khusus di kabupaten Bone

“Saya juga himbau kepada warga yang mengantri saat belanja, jangan lupa protokol kesehatan tetap diterapkan,” pintanya.

PLT Kadis Perdagangan , juga menyampaikan bahwa jenis barang kebutuhan pokok yang disediakan sudah dengan harga yang termurah dibanding di pasaran dengan menggandeng beberapa distributor serta beberapa produk lainnya.

” Semoga saja dengan kasar murah ini bisa lebih bisa meringankan beban masyarakat jelang idul Fitri ini, ” pungkasnya. ***

( Subaer)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Predikat Informatif, Bawaslu Kabupaten Gowa Jaga Transparansi Keterbukaan Informasi Publik

15 Juni 2024 - 11:53 WITA

Bawaslu Kabupaten Gowa Raih Penghargaan Predikat Informatif. (Foto: Istimewa)

Pencuri Motor Marak di Kecamatan Parangloe, Warga Minta Polisi Bekerja

1 Juni 2024 - 12:08 WITA

Motor CRF warna biru yang disimpan di teras rumah digasak maling, Sabtu (1/6/2024).

KPU Gowa Gelar Tes Wawancara Calon PPS di Kecamatan Parangloe, Diikuti 25 Peserta

23 Mei 2024 - 18:39 WITA

Komisioner KPU Gowa, dr Suardi Mansing (tengah baju putih) foto bersama dengan PPK Parangloe dan calon PPS disela tes wawancara di sekretariat PPK Parangloe, Kamis (23/5/2024).

KPU Gowa Lantik 90 PPK Pilkada 2024

16 Mei 2024 - 23:55 WITA

Ketua KPU Gowa, Fitra Syahdanul didampingi anggota komisioner KPU Gowa lainnya membacakan sumpah pada pelantikan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis, 16 Mei 2024.

Lolos Administrasi, 304 Calon Anggota PPK Pilkada 2024 di Gowa Ikut Tes CAT

5 Mei 2024 - 19:04 WITA

Komisioner KPU Gowa, Suardi Mansing (tengah baju putih) memantau persiapan tes tertulis sistem CAT calon anggota PPK di SMK Negeri 4 Gowa, Minggu, 5 Mei 2024. (Foto: Disway-Rusli)

KPU Resmi Tetapkan 45 Caleg Terpilih DPRD Gowa, PPP Raih Kursi Terbanyak

3 Mei 2024 - 23:57 WITA

Rapat pleno penetapan perolehan kursi dan caleg terpilih DPRD Gowa pada Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU Gowa, Kamis 2 Mei 2024. (Foto: Disway-Rusli)
Trending di Gowa