Menu

Mode Gelap

Sinjai · 2 Jun 2022 11:54 WITA

Jelang Purna Bakti, Kasi Propam Polres Sinjai Naik Pangkat Kompol


 Jelang Purna Bakti, Kasi Propam Polres Sinjai Naik Pangkat Kompol Perbesar

DISWAY, Sinjai – Bertempat diAula Parama Satwika Mapolres Sinjai, dilaksanakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Sinjai Kompol Muh. Nasir dari pangkat yang semula yakni AKP (Pama) menjadi Kompol (Pamen), Kamis, 2 Juni 2022.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si dan diikuti oleh pejabat utama, para Kasat, dan perwira staf Polres Sinjai.

AKBP Rachmat Sumekar mengawali amanatnya dengan mengucapkan selamat kepada Kompol Muh. Nasir atas kenaikan pangkatnya menjadi Pamen.

“Kenaikan pangkat ini merupakan rejeki dari Allah SWT yang patut kita syukuri,” katanya.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

Selain itu, lanjut AKBP Rachmat mengatakan bahwa pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal, Dan tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini.

“Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian,” ujarnya.

Mantan Kapolres Bantaeng ini berharap kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Sinjai ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih profesional.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dimulai dari Kapolres Sinjai dan diikuti pejabat utama serta seluruh peserta upacara.***

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Perkara Tipikor Rahabilitasi Daerah Irigasi Aparang Naik Proses Penyidikan di Kejari Sinjai

21 Mei 2024 - 13:17 WITA

Kejari_Sinjai

Oknum Guru PJOK Pelaku Pelecehan Anak Dibawah Umur di Sinjai Ditetapkan Tersangka

17 Mei 2024 - 22:47 WITA

Dilaporkan Konsumen Lakukan Pemaksaan, 6 Depkolektor Diringkus Sat Reskrim Polres Sinjai

17 Mei 2024 - 12:55 WITA

Orang Tua Siswa SMPN 31 Sinjai Terima Bantuan Beasiswa PIP

17 Mei 2024 - 10:58 WITA

Lantik 45 Orang PPK Terpilih, Ini Harapan Ketua KPU Sinjai

16 Mei 2024 - 16:27 WITA

Kpu_Sinjai

Dinas TPHP Sinjai Keciprat Bantuan Mesin Pompa Air Dari Kementan RI

15 Mei 2024 - 17:50 WITA

Trending di Daerah