Menu

Mode Gelap

Ekobis · 11 Mei 2022 04:26 WITA

Kalla Toyota Kuasai 34 Persen Penjualan Mobil di Sulsel


 MARKET LEADER. West Region General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto menghadiri (berdiri) saat memberikan pemaparan program, saat Press Conference Kalla Toyota Day Perbesar

MARKET LEADER. West Region General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto menghadiri (berdiri) saat memberikan pemaparan program, saat Press Conference Kalla Toyota Day "AMAYZING DEAL", di Atrium Mal Ratu Indah Makassar, kemarin. (DOK. KALLA TOYOTA)

DISWAY, MAKASSAR – Penjualan kendaraan roda empat di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada kuartal I tahun ini dikuasai oleh Kalla Toyota. April 2022 ini, Main Dealer Toyota terbesar di Sulawesi ini mencatatkan market share hingga 34,4 persen. Sementara untuk area Kota Makassar, Kalla Toyota membukukan market share sebesar 36,0 persen. “Angka ini meningkat sekitar 3 persen dibanding bulan sebelumnya,” ujar West Region General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto, saat menghadiri press conference Toyota Day 2022 ‘Amayzing Deal’, di Atrium Mal Ratu Indah Makassar, Selasa, 10 Mei 2022.

Andyka mengatakan, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, antara lain Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pada kuartal I tahun 2022. “Capaian ini tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. Salah satunya yang menunjang penjualan di bulan April lalu ialah promo Lebaran Bersama Toyota,” ungkapnya.

Tak hanya itu, market share segmen MPV Sulsel dikuasai oleh penjualan Toyota Avanza dan Veloz, dengan capaian market share hingga 49,1 persen. Pada bulan Mei 2022 ini, lanjut Andyka, Kalla Toyota optimis penjualan akan lebih meningkat. Optimisme ini didukung dengan berbagai program menarik yang dihadirkan. Salah satunya melalui program ‘Amayzing Deal’. “Unit Kalla Toyota yang paling diminati masyarakat diantaranya Toyota Veloz,” katanya.

Program Kalla Toyota bertajuk Amayzing Deal kini menghadirkan hadiah amazing. Selain memberikan penawaran menarik memiliki Toyota unggulan, program ini juga memberikan hadiah 100 paket umroh bagi pelanggan yang beruntung. 100 paket umroh ini ditujukan bagi masyarakat yang telah melakukan pemesanan unit Toyota di bulan Mei 2022 ini.(sky)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Hadirkan Lingkungan Kerja yang Aman dan Aman, PT Semen Tonasa Adakan Safety Observation Tour

10 Mei 2024 - 20:43 WITA

Manajemen Semen Tonasa beserta 50-an karyawan-karyawati yang berasal dari Kantor Pusat maupun Plant Site, bersama-sama melaksanakan Genba - Safety Observation Tour (SOT) di area Kantor Pusat PT Semen Tonasa. (Foto: Istimewa)

Praktis! Kini Bayar Pajak Kendaraan Bermotor dan Iuran Wajib Bisa Lewat Bank Mandiri

4 Mei 2024 - 13:54 WITA

PT Bank mandiri lakukan penandatanganan kerjasama dengan Bapenda Provinsi Sulawesi Selatan dan Jasa Raharja di Makassa. (Foto: Istimewa)

Agresif Tapi Prudent, Bank Mandiri Catat Realisasi Kredit Kuartal I 2024 Tembus Rp1.435 Triliun

30 April 2024 - 17:02 WITA

Gandeng Bank BTN dan Wahana Persada, PT Semen Tonasa Lakukan Divestasi Aset

26 April 2024 - 16:57 WITA

PT Semen Tonasa Lakukan Divestasi Aset bersama Bank BTN dan Wahana Persada. (Foto: Istimewa)

Berbagi Berkah Ramadan, AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Ponpes Al-Washiyyah

2 April 2024 - 22:10 WITA

KPPN Mencairkan Pembayaran THR ASN Pusat se Kabupaten Sinjai

1 April 2024 - 19:27 WITA

KPPN-Sinjai
Trending di Daerah