Menu

Mode Gelap

Bone · 2 Apr 2022 12:15 WITA

Kapolres Bone Pimpin Sertijab 2 Kasat dan Sejumlah Kapolsek


 Kapolres Bone Pimpin Sertijab 2 Kasat dan Sejumlah Kapolsek Perbesar

DISWAY, Bone – Kapolres Bone AKBP Ardyansyah. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan yang dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sertijab dan fakta integritas.

Upacara berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dengan Komandan Upacara Kanit Ekonomi Satreskrim Ipda Fitra Darlian dan dihadiri para Pejabat Utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran, Sabtu, 2 April 2022.

Dalam sertijab ini, ada dua jabatan Kasat yang berganti serta sederet Kapolsek. Sertijab itu berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor: KEP / 206 / III / 2022. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulawesi Selatan.

Adapun pejabat Polres Bone yang bergeser, yakni, Kasat Lantas AKP Mustari digantikan AKP Andhika Trisna Wijaya. AKP Mustari akan menempati jabatan sebagai Panit 1 Subdtwater Ditpamobvit Polda Sulsel.

Lalu Kasatres Narkoba AKP Aswan Afandi digantikan Iptu Noviarif Kurniawan. Pejabat lama akan melaksanakan tugas sebagai Kasatres Narkoba Polres Maros.

Kemudian Kapolsek Palakka Iptu Syamsuddin digantikan AKP Agustang. Kapolsek Tonra AKP Haji Suharto digantikan AKP Muhammad Takdir.

Selanjutnya Kapolsek Awangpone Kompol Agus digantikan Kapolsek Ulaweng AKP Haji Ansar.
Kapolsek Ulaweng AKP Haji Abdul Rahim menggantikan AKP H. Ansar yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Awangpone.

Kapolsek Mare Kompol Haji Muhammad Nawir yang akan memasuki masa pension digantikan
Kapolsek Cina Iptu Asman Sihombing.

Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin bergeser pada jabatan baru sebagai Kapolsek Kahu dan pejabat baru Ipda Aidil Akbar. Kapolsek Kahu Iptu Andi Haeruddin akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Mare.

Kapolsek Tellu Limpoe Ipda Kamaluddin digantikan oleh Kaurbinopsnal Satresnarkoba Ipda Sudirman dan pejabat lama akan melaksanakan tugas sebagai Pama Polres Palopo.

Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar menuturkan pada kesempatan tersebut berharap, para pejabat untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya di tempat yang baru.

“Para pejabat yang serah terima akan langsung menempati satuan kerjanya masing-masing untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai amanah yang diberikan pimpinan kepadanya,” pinta Rayendra Muchtar. ***

(Subaer)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sosok A. Islamuddin Dimata Tokoh Agama dan Masyarakat Bone

19 Mei 2024 - 10:19 WITA

Masyarakat Nilai Hanya 3 Nama Calon Bupati Yang Tepat Bisa Pimpin Bone, Nama Yasir Mahmud Tidak Direkeng

17 Mei 2024 - 11:57 WITA

Masyarakat Unggulkan Andi Islamuddin dan Andi Syamsiar Halid Berpasangan di Pilkada Bone 

13 Mei 2024 - 21:37 WITA

Tak Ada Pendaftar Calon Perseorangan di Pilkada Bone, Balon Bupati Masih Saling Kejar Dukungan Partai

13 Mei 2024 - 10:37 WITA

Setelah Seleksi PPK, KPU Bone Bakal Seleksi Metode CAT PPS, Gunakan 40 Sekolah

8 Mei 2024 - 20:23 WITA

KPUD Bone Tetapkan Jumlah Kursi Parpol dan Anggota DPRD Terpilih

3 Mei 2024 - 16:33 WITA

Trending di Bone