Menu

Mode Gelap

Gowa · 10 Mei 2022 15:40 WITA

Kapolres Gowa Jenguk Korban Pembusuran


 Kapolres Gowa Jenguk Korban Pembusuran Perbesar

DISWAY, Gowa – Pasca Lebaran Idul Fitri 1443 H dan memasuki 1 Syawal yang mana merupakan bulan yang istimewah bagi umat islam dan penuh keberkahan didalamnya apalagi dalam membantu kepada sesama insan manusia yang membutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Gowa AKBP Tri Gufforudin, siang tadi silaturahmi kerumah salah satu warga korban pembusuran an. Muh Ananda Putra (16 th) dari Orang tidak dikenal (OTK) sekaligus memberikan tali asih kepada korban yang beralamat di Lr. Sahabat Kel Batangkaluku Kec Somba opu Gowa.

Tali Asih yang diberikan berupa sembako dan uang tunai dalam amplop yang diserahkan langsung oleh Kapolres gowa AKBP Tri Gufforudin kepada korban yang didampingi oleh Ibu kandung Ibu Sumarni.

Saat penyerahan tali asih tersebut, Kapolres di dampingi oleh Kasat Serse AKP Boby Rahman SH bersama Kasi Humas Polres gowa AKP Hasan Fadly SH dan Personil Polsek Somba opu. Selasa (10/05/22) Pukul 11.00 Wita.

Dalam kunjungan silaturahminya, Kapolres turut prihatin atas peristiwa yang dialami si korban dan keluarganya dan meminta kepada pihak keluarga korban untuk tetap bersabar dan kami dari pihak kepolisian akan tetap mengejar para pelaku tindak kriminal.

“Kami juga berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban keluarga bu Sumarni.” kata Kapolres gowa AKBP
Tri Gufforudin S.IK., MH.

Ibu Sumarni selaku ibu kandung korban mengucapkan “Terimah kasih atas kunjungan yang telah dilakukan Kapolres gowa beserta anggotanya atas kepeduliannya dan tak lupa mendoakan semoga apa yang telah diberikan sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga dan menjadi ladang pahala disisi Allah SWT amiin.” ungkap bu Sumarni.

Kapolres AKBP Tri Gufforudin menyampaikan kepada korban dan keluarganya bahwa hal ini adalah musibah sekaligus cobaan dari Allah.
“Untuk itu kita tetap harus bersabar sekaligus bersyukur masih diberi keselamatan umur yang berkah,” tutupnya.***

(Rus)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Predikat Informatif, Bawaslu Kabupaten Gowa Jaga Transparansi Keterbukaan Informasi Publik

15 Juni 2024 - 11:53 WITA

Bawaslu Kabupaten Gowa Raih Penghargaan Predikat Informatif. (Foto: Istimewa)

Pencuri Motor Marak di Kecamatan Parangloe, Warga Minta Polisi Bekerja

1 Juni 2024 - 12:08 WITA

Motor CRF warna biru yang disimpan di teras rumah digasak maling, Sabtu (1/6/2024).

KPU Gowa Gelar Tes Wawancara Calon PPS di Kecamatan Parangloe, Diikuti 25 Peserta

23 Mei 2024 - 18:39 WITA

Komisioner KPU Gowa, dr Suardi Mansing (tengah baju putih) foto bersama dengan PPK Parangloe dan calon PPS disela tes wawancara di sekretariat PPK Parangloe, Kamis (23/5/2024).

KPU Gowa Lantik 90 PPK Pilkada 2024

16 Mei 2024 - 23:55 WITA

Ketua KPU Gowa, Fitra Syahdanul didampingi anggota komisioner KPU Gowa lainnya membacakan sumpah pada pelantikan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis, 16 Mei 2024.

Lolos Administrasi, 304 Calon Anggota PPK Pilkada 2024 di Gowa Ikut Tes CAT

5 Mei 2024 - 19:04 WITA

Komisioner KPU Gowa, Suardi Mansing (tengah baju putih) memantau persiapan tes tertulis sistem CAT calon anggota PPK di SMK Negeri 4 Gowa, Minggu, 5 Mei 2024. (Foto: Disway-Rusli)

KPU Resmi Tetapkan 45 Caleg Terpilih DPRD Gowa, PPP Raih Kursi Terbanyak

3 Mei 2024 - 23:57 WITA

Rapat pleno penetapan perolehan kursi dan caleg terpilih DPRD Gowa pada Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU Gowa, Kamis 2 Mei 2024. (Foto: Disway-Rusli)
Trending di Gowa