Menu

Mode Gelap

Sinjai · 1 Jun 2022 11:15 WITA

Ketua AMJI-RI DPC Sinjai Tatap Muka dengan Dandim 1424


 Ketua AMJI-RI DPC Sinjai Tatap Muka dengan Dandim 1424 Perbesar

DISWAY, Sinjai – Ketua AMJI-RI DPC Sinjai bersama pengurus bertatap muka dengan Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai, Selasa, 31 Mei 2022.

Kunjungan silaturahmi Ketua Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) DPC Sinjai, Elang Suganda bersama beberapa pengurus disambut baik oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf, Ely Asyer Sitompul, diruang kerjanya.

Elang Suganda mengatak, kunjungan tujuannya tidak lain untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara insan pers, khususnya yang tergabung dalam organisasi AMJI-RI DPC Sinjai dengan aparat TNI khususnya dengan Dandim 1424 Sinjai.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Dandim yang telah meluangkan waktunya dalam kunjungan silaturahmi ini, untuk lebih mempererat hubungan silaturahim dan kemitraan yang telah terjalin selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu siap menerima kujungan rekan-rekan media di Kantornya kapan saja, karena peran media sangat penting dalam mengedukasi masyarakat dalam segala kegiatan dan juga untuk kepentingan pembangunan di Sinjai.

Kepada rekan- rekan media di Sinjai, saya menitip pesan agar teruslah bekerja secara profesional untuk kepentingan pembangunan di daerah, dukung program pembangunan di Sinjai dan suarakan pula jika ada hal-hal yang ditemukan dilapangan yang tidak sesuai dengan kebijakan program pemerintah, demi tercapainya suatu pembangunan yang lebih bagus lagi.

“Karena kepada rekan-rekan medialah yang ada di Kabupaten Sinjai ini, yang bisa membantu suksesnya roda pemerintahan dan pembangunan di Sinjai,” pesannya.

Diketahui pula, dalam waktu dekat ini, Letkol Inf Ely Asyer yang menjabat Dandim 1424 Sinjai selama kurang lebih 2 tahun akan pindah tugas di tempat tugas yang baru di Cimahi, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat dalam jabatan baru sebagai Kabag Perslog Setdisjasad (Dinas Jasmani Angkatan Darat atau Disjasad).***

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pj Bupati Sinjai Ikuti Rakor Kemendagri, Bahas Netralitas Pilkada Serentak 2024

20 Juni 2024 - 16:21 WITA

Gelar Pertemuan Dengan Pihak Kementerian PUPR, Pj Bupati Sinjai Bahas Kebutuhan Air Baku

20 Juni 2024 - 13:56 WITA

Berhasil Tekan Inflasi, Pj Bupati Sinjai: Terima Kasih Tim TPID

19 Juni 2024 - 14:04 WITA

Hadiri Undangan Silaturahmi Akbar Bani Syuaib, Ini Harapan Pj Bupati Sinjai

19 Juni 2024 - 13:38 WITA

Pj Bupati Sinjai Pimpin Upacara HKN Dirangkaikan Acara Halal Bihalal

19 Juni 2024 - 13:18 WITA

Pelatihan DPM Poltekpel Barombong Makassar Bagi Masyarakat Nelayan di Sinjai

15 Juni 2024 - 12:32 WITA

Trending di Daerah