Menu

Mode Gelap

METRO · 15 Mei 2022 13:05 WITA

Ketua HIPMI Bone Hadiri Haul 40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj Athirah


 Ketua HIPMI Bone Hadiri Haul 40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj Athirah Perbesar

DISWAY, Bone – Ketua Himpunan pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) kabupaten Bone , Bachtiar turut menghadiri Peringatan 40 tahun wafatnya Hadji Kalla dan Hj Athirah di masjid raya Makassar, Minggu, 15 Mei 2022.

Acara Haul tersebut dihadiri ratusan undangan yang telah memenuhi pelataran masjid raya yang berdekatan langsung dengan rumah dari Mantan Wakil presiden Jusuf Kalla (JK) putra dari Hadji Kalla dan Hj Athirah.

Dalam kegiatan ini, menghadirkan Prof Quraish Shihab sebagai pembicara yang membahas tentang hikmah diadakannya haul dan Kemudian dilanjutkan oleh Ustad Das’ad Latief akan bercerita tentang perjalanan Hadji Kalla dan Hj Athirah.

Ditemui di sela undangan Haul, Bahtiar menjelaskan, kehadirannya di Haul mengenang 40 tahun wafatnya orang tua JK, selain karena undangan langsung sebagai ketua HIPMI Bone juga hadir sebagai seorang yang mengagumi sosok seorang Jusuf Kalla .

” Ini sebuah kehormatan dan kebanggan buat saya pribadi, selain karena memang saya mengagumi sosok seorang Jusuf Kalla, beliau juga adalah seorang putra terbaik Bone yang pernah dua kali jadi orang Nomor dua di Indonesia, ” jelasnya .

Selain menghadiri acara Haul yang dirangkaikan halal bi halal, acara ini juga sekaligus untuk perayaan hari ulang tahun JK yang ke 80 tahun.

” Saya niatkan untuk menyampaikan langsung ucapan selamat ulang tahunnya pak JK dan juga akan berfoto berdua dengan beliau sebagai kenang-kenangan, ” sambung Bahtiar.

Untuk diketahui Haul ini akan mengundang sekitar 1.000 orang dan terbuka bagi masyarakat kota Makassar sesuai dengan kapasitas Masjid Raya. Adapun para undangan terdiri dari Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimnda) tingkat provinsi dan kabupaten kota, kerabat dan sahabat almarhum, alim ulama, pimpinan Universitas, masyarakat umum, karyawan Kalla Group dan PSBM (Persatuan Saudagar Bugis – Makassar). ***

(Subaer)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

DSI Gelar Wisuda ke-47, Siap Menuju Kapal Pesiar Internasional

16 Mei 2024 - 20:51 WITA

Camat Mariso Lakukan Pengecekan Petugas Kebersihan

7 Mei 2024 - 20:26 WITA

Masa Depan Pendidikan Era Digital, Tingkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi

6 Mei 2024 - 19:46 WITA

Perpres 60 Tahun 2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM dan Kesejahteraan Pekerja

29 April 2024 - 21:57 WITA

UU DKJ, Masa Depan Jakarta Sebagai Pusat Perdagangan Global

22 April 2024 - 19:11 WITA

Peringati Hari Bumi, Projo Sulsel Aksi Tanam Pohon di Center Point of Indonesia

22 April 2024 - 11:31 WITA

Pengurus DPD Projo Sulawesi Selatan bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar melakukan penanaman pohon di Kawasan Tugu MNEK, Center Point Of Indonesia.
Trending di METRO