Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 11 Mei 2022 21:46 WITA

Ketua Kadin Bone Didaulat Jadi wakil Rektor II ITB Arung Palakka


 Ketua Kadin Bone Didaulat Jadi wakil Rektor II ITB Arung Palakka Perbesar

DISWAY, Bone – Ketua Kadin Bone DR. Hj.Cheriany Kaddas akan dilantik menjadi wakil Rektor Institut Tekhnologi dan Bisnis ( ITB ) Arung Palakka yang akan dilaksanakan di gedung PKK Pemkab Bone, Kamis, 12 Mei 2022.

Jadwal pelantikan Rektor dan Wakil Rektor ITB Arung Palakka dipastikan akan dihadiri sejumlah pejabat penting di lingkup Pemerintahan Bone. Berdasarkan agendanya, pelantikan DR.Rabiatul Adawiyah sebagai Rektor ITB akan dilakukan ketua Yayasan Pendidikan Arung Palakka, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan wakil rektor I, II dan III.

Dikonfirmasi jelang pelantikannya, Cheriany Kaddas mengaku, ini sebuah kebanggan tersendiri baginya dan keluarga, terkhusus untuk Kadin Bone karena akan didaulat menjadi wakil rektor II di ITB Arung Palakka.

“Bangga dan bersyukur bisa ditunjuk sebagai wakil rektor dan ini adalah sebuah amanah yang harus saya emban dengan penuh tanggung jawab, ” katanya, Rabu, 11 Mei 2022.

Langkah awal dalam menyambut amanah sebagai wakil rektor, dia akan melakukan konsolidasi internal. Mengingat ITB Arung Palakka baru berdiri di kabupaten Bone, pastinya akan banyak tantangan serta persaingan dalam mencetak generasi -generasi yang potensial dan mandiri.

Cheriany mengakui jika saat ini mendapatkan tantangan dan semangat kerja, dikarenakan selain menjadi seorang ketua Kadin Bone juga harus memfokuskan dirinya pada amanah baru sebagai wakil rektor.

” Ini adalah tantangan bagi saya untuk bisa memperlihatkan yang terbaik sekaligus menunjukkan peranan wanita dalam membangun pendidikan dan ekonomi Bone kedepannya, sesuai dengan amanah dan amanat dari Kadin maupun dari dunia pendidikan di kabupaten Bone, ” tuturnya.

Tak lupa, Cheriany meminta dukungan masyarakat Bone untuk mewujudkan visi ITB Arung Palakka menjadi salah satu kampus yang unggul dan memiliki daya saing.

“Mengharapkan kepada semua pihak untuk bimbingan dan arahan serta pendampingan untuk terwujudnya visi ITB Arung Palakka sebagai kampus yang unggul kedepannya, ” tandas Cheriany. ***

( Subaer)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

MPLS SMP Islam Athirah Makassar 2024 Angkat Tema Spirit To Be An Islamic Leader

17 Juli 2024 - 06:49 WITA

Para siswa-siswi baru SMP Islam Athirah Makassar mengikuti MPLS di hari kedua, Selasa 16 Juli 2024.

MPLS Lewat Virtual, Ini Harapan Pj Bupati dan Kadisdik Sinjai

15 Juli 2024 - 16:23 WITA

Terealisasi di Tahun 2019, Program Seragam dan Perlengkapan Sekolah Gratis Pemkab Sinjai Berlanjut

12 Juli 2024 - 16:30 WITA

Universitas Terbuka Makassar Bakal Resmikan Gedung Baru di Simpang Lima Bandara

8 Juli 2024 - 18:29 WITA

Pimpinan Universitas Terbuka (UT) melakukan Konferensi Pers Peresmian Gedung Kampus Universitas Terbuka (UT) Makassar bersama awak media. (Foto: Disway-Fath)

SMA Islam Athirah Bukit Baruga Target Unggul Berprestasi, Dorong Program Baru

6 Juli 2024 - 18:53 WITA

Pra Raker Rencana Strategis (Renstra) SMA Islam Athirah Bukit Baruga di Gedung LEC Sekolah Islam Athirah, Sabtu 6 Juli 2024. (Disway-Fath)

Program Doktor Administrasi Publik Unhas Gelar Workshop Jurnal untuk Kelas Kerjasama Papua Barat Daya

2 Juli 2024 - 17:25 WITA

Program Doktor Administrasi publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik (FISIP) Universitas Hasanuddin gelar workshop jurnal dan ramah tamah untuk kelas kerjasama Papua Barat Daya. Penutupan perkuliahan semester awal tahun akademik 2023/2024 ini diadakan di Wisata Bukit Harapan, Bili - Bili, kabupaten Gowa, 28 Juni 2024. (Foto: Istimewa)
Trending di Pendidikan