Menu

Mode Gelap

METRO · 20 Apr 2022 07:56 WITA

Kodam XIV/Hasanuddin Bagikan Ribuan Bingkisan Lebaran Kepada Kaum Dhuafa


 Kodam XIV/Hasanuddin Bagikan Ribuan Bingkisan Lebaran Kepada Kaum Dhuafa Perbesar

DISWAY, Makassar – Kodam XIV/Hasanuddin berbagi bingkisan lebaran kepada kaum dhuafa sebagai bentuk pengabdian kepada masyatakat, bangsa dan negara.

Sebanyak 1.558 bingkisan dibagikan, diantaranya 1.000 (kaum dhuafa) 100 (pers) TNI/PNS (458) di Kodam XIV/Hasanuddin, Selasa 19 April 2022.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., mengatakan pembagian binkisan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami kesusahan, serta ini akan rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Ini akan dilakukan setiap tahun, semoga dapat meringakan beban masyarakat kita yang masih kesusahan di tengah pandemi belum usai ini,” ucap Andi Muhammad

Dikesempatan yang sama pula dibagikan kepada insan pers/jurnalistik, pemberian bingkisan lebaran ini sebagai bagian dari sinergitas yang telah menjadi mitra Kodam selama ini

Ia menambahkan, pers selalu ikut andil dalam pemberitaan kegiatan-kegiatan Kodam XIV/Hasanuddin dan jajarannya,karena pers adalah mitra atau rekan kerja kita dalam mempublikasikan kegiatan kepada masyarakat.

“Pers selalu manjadi mitra kami sebagai rekan kerja dalam mempublikasikan kegiatan kepada masyarakat,” tambahnya

Diakhir sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin menyempatkan diri untuk pamit dan menyampaikan permohonan maaf sebelum menunaikan Umroh dalam waktu dekat.

“Rencana saya akan berangkat ibadah umroh pada hari Sabtu, tanggal 23 April 2022, pada kesempatan ini saya sampaikan permohonan maaf jika ada tingkah laku, perkataan ataupun perbuatan selama ini yang tidak berkenan,” tutup Andi Muhammad

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Danny Budiyanto, S.E., M.Han., Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., Perwira LO, Perwira Ahli, para Asisten, para Kabalakdam dan para Komandan Satuan jajaran XIV/Hasanuddin.**

(Fuad)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

DSI Gelar Wisuda ke-47, Siap Menuju Kapal Pesiar Internasional

16 Mei 2024 - 20:51 WITA

Camat Mariso Lakukan Pengecekan Petugas Kebersihan

7 Mei 2024 - 20:26 WITA

Masa Depan Pendidikan Era Digital, Tingkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi

6 Mei 2024 - 19:46 WITA

Perpres 60 Tahun 2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM dan Kesejahteraan Pekerja

29 April 2024 - 21:57 WITA

UU DKJ, Masa Depan Jakarta Sebagai Pusat Perdagangan Global

22 April 2024 - 19:11 WITA

Peringati Hari Bumi, Projo Sulsel Aksi Tanam Pohon di Center Point of Indonesia

22 April 2024 - 11:31 WITA

Pengurus DPD Projo Sulawesi Selatan bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar melakukan penanaman pohon di Kawasan Tugu MNEK, Center Point Of Indonesia.
Trending di METRO