Menu

Mode Gelap

Bone · 23 Mei 2022 15:13 WITA

Lagi, Dua Terduga Pengguna dan Pengedar Sabu Diamankan Polres Bone


 Lagi, Dua Terduga Pengguna dan Pengedar Sabu Diamankan Polres Bone Perbesar

DISWAY, Bone – Satuan Res Narkoba Polres Bone kembali meringkus dua terduga pengguna dan pengedar sabu di tempat yang berbeda, Sabtu, 21 Mei 2022.

Kedua terduga pelaku yakni dua lelaki berinisial AR ( 37 tahun ) dan NH ( 34 tahun). Keduanya diamankan beserta dengan barang bukti yang disita polisi.

Informasinya, AR diamankan di Desa Gareccing Kecamatan Tonra Kabupaten Bone. Yang mana pelaku merupakan warga Padaelo Kecamatan Mare.

Menurut Kapolres Bone AKBP Ardiansyah penangkapan terduga pelaku atas adanya informasi dari masyarakat dengan maraknya penggunaan dan peredaran narkoba di wilayah tersebut .

“Betul saat tim Narkoba telah mengamankan dua terduga pelaku pengguna dan pengedar narkoba dan saat ini tengah diamankan di Mapolres Bone, ” katanya, Minggu, 22 Mei.

Ardiansyah menjelaskan, kronologi penangkapan, sebelumnya Satuan Res Narkoba mengambkan AR warga Tonra dan kemudian dilakukan introgasi. Dari situ, polisi kemudian melakukan pengembangan dan akhirnya mengamankan NH di jalan Veteran kelurahan Walannae, kecamatan Tanete Riattang.

“Keduanya ditangkap dilokasi berbeda dengan dilanjutkan pengembangan sehingga diamankan dua pelaku dihari yang sama yakni hari Sabtu kemarin, ” ujar Kapolres Bone.

Ada pun barang bukti yang berhasil diamankan dari para terduga pengedar sabu yakni, 4 sachet kristal bening ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip/bening. Serta satu batang pirex kaca, satu buah sendok takaran serta korek sebagai sumbu pembakarannya.***

( Subaer)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sosok A. Islamuddin Dimata Tokoh Agama dan Masyarakat Bone

19 Mei 2024 - 10:19 WITA

Masyarakat Nilai Hanya 3 Nama Calon Bupati Yang Tepat Bisa Pimpin Bone, Nama Yasir Mahmud Tidak Direkeng

17 Mei 2024 - 11:57 WITA

Masyarakat Unggulkan Andi Islamuddin dan Andi Syamsiar Halid Berpasangan di Pilkada Bone 

13 Mei 2024 - 21:37 WITA

Tak Ada Pendaftar Calon Perseorangan di Pilkada Bone, Balon Bupati Masih Saling Kejar Dukungan Partai

13 Mei 2024 - 10:37 WITA

Setelah Seleksi PPK, KPU Bone Bakal Seleksi Metode CAT PPS, Gunakan 40 Sekolah

8 Mei 2024 - 20:23 WITA

KPUD Bone Tetapkan Jumlah Kursi Parpol dan Anggota DPRD Terpilih

3 Mei 2024 - 16:33 WITA

Trending di Bone