Menu

Mode Gelap

Bone · 17 Mei 2022 16:53 WITA

Legislator Senayan Andi Rio Melalui Arif Foundation Beri Bantuan Warga Terdampak Puting Beliung


 Legislator Senayan Andi Rio Melalui Arif Foundation Beri Bantuan Warga Terdampak Puting Beliung Perbesar

DISWAY, Bone – Legislator Senayan dari fraksi Partai Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi menyalurkan bantuan kepada para warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Lingkungan Benteng Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Selasa, 17 Mei 2022.

Bantuan tersebut disalurkan Andi Rio melalui Tim Arif Foundation yang diketuai oleh Nasruddin. Bantuan berupa sembako dan uang tunai langsung dibagikan kepada seluruh korban yang terdampak angin puting beliung.

Andi Rio yang dihubungi melalui sambungan telepon menjelaskan, kepedulian pihaknya tak lain sebagai bentuk kemamusian yang sudah menjadi kewajiban setiap umat manusia untuk saling membantu jika saudara-saudaranya mengalami musibah .

“Ini adalah cobaan dari Allah SWT yang harus dihadapi bersama. Insya Allah ada kemudahan di balik ini semua, dan pada hari ini saya memberikan bantuan kepada para korban bencana alam akibat hujan disertai angin kencang,” kata Anggota DPR RI yang duduk di Komisi III itu.

Bantuan sembako yang dibawa langsung oleh Tim Arif Foundation langsung melakukan interaksi di lapangan dengan pihak korban dan menyerahkan langsung barang tersebut yang telah dititipkan oleh Andi Rio untuk disampaikan langsung sebagai bentuk kepedulian yang mendalam.

” Ini adalah bentuk kepedulian beliau terhadap saudara-saudara kita yang telah tertimpa bencana, sehingga kami dari timnya langsung turun kelapangan sesuai dengan amanah beliau, ” ujar Nasruddin .

Nasruddin juga berharap semua korban tetap selalu bersabar karena semua telah menjadi kehendak Allah SWT dan juga memberi semangat kepada seluruh korban.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban bencana alam serta Para korban tetap harus semangat menghadapi cobaan ini,” tutur lelaki dikenal dengan sebutan Panglima Arip itu.***

( Subaer)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sosok A. Islamuddin Dimata Tokoh Agama dan Masyarakat Bone

19 Mei 2024 - 10:19 WITA

Masyarakat Nilai Hanya 3 Nama Calon Bupati Yang Tepat Bisa Pimpin Bone, Nama Yasir Mahmud Tidak Direkeng

17 Mei 2024 - 11:57 WITA

Masyarakat Unggulkan Andi Islamuddin dan Andi Syamsiar Halid Berpasangan di Pilkada Bone 

13 Mei 2024 - 21:37 WITA

Tak Ada Pendaftar Calon Perseorangan di Pilkada Bone, Balon Bupati Masih Saling Kejar Dukungan Partai

13 Mei 2024 - 10:37 WITA

Setelah Seleksi PPK, KPU Bone Bakal Seleksi Metode CAT PPS, Gunakan 40 Sekolah

8 Mei 2024 - 20:23 WITA

KPUD Bone Tetapkan Jumlah Kursi Parpol dan Anggota DPRD Terpilih

3 Mei 2024 - 16:33 WITA

Trending di Bone