Menu

Mode Gelap

Politik · 14 Mar 2022 09:53 WITA

Mileanies Takalar Siap Menangkan Anies Baswedan Sebagai Presiden RI 2024


 Mileanies Takalar Siap Menangkan Anies Baswedan Sebagai Presiden RI 2024 Perbesar

DISWAY, Makassar – Dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Basewedan bertarung di Pemilihan Presiden di 2024 terus bergulir. Kali ini datang dari kelompok relawan Mileanies Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Mereka mendeklarasikan dukungannya kepada mantan Menteri Pendidikan di Deenta Coffee, Takalar, Minggu, 13 Maret 2022.

Pemilihan Kecamatan Patallassang sebagai lokasi pendeklarasian didasari oleh beberapa pertimbangan. Selain berada di pusat kota Takalar, juga karena kata Pattallassang mengandung makna yang sangat dalam.

“Niatan kami, deklarasi ini akan menjadi cikal bakal nama Pak Anies akan hidup dan tetap hidup di hati masyarakat Kab. Takalar,” ungkap Hamka Sibali (HS), Koordinator Daerah (Korda) Mileanies Takalar.

Lebih lanjut HS mengajak seluruh kaum Milenial untuk jeli dan tidak menutup mata membaca situasi saat ini.

“Saya mengharapkan para kaum muda khususnya di Butta Panrannuangku Takalar agar ikut mengambil bagian dalam menentukan calon pemimpin bangsa ini pada helatan Pilpres 2024 mendatang,” katanya.

Menurut Hamka Sibali, pilihan kepada Anies Baswedan sebagai Presiden sudah sangat tepat. Sepak terjang dan prestasi yang telah dicapai Anies mulai dari jabatannya di bidang akademis dan pemerintahan sudah membuktikan dan tidak diragukan lagi.

“Hal inilah yang mendasari sehingga kami kaum muda Butta Panrannuangku menyatakan satu tekad dan satu langkah untuk memperjuangkan pak Anies sampai duduk di kursi RI 01 pada Pemilu 2024 nanti,” ujar dia.

Acara deklarasi diawali dengan pengarahan singkat dari Korwil Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda yang turut menghadiri acara tersebut bersama tim.

Dalam arahannya, Asri kembali menegaskan peran Mileanies sebagai kelompok relawan yang mengemban misi yang tidak ringan.

“Sebagai gerakan relawan, Mileanies dihadapkan pada tantangan untuk terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang sosok Anies Basewedan meskipun tantangannya cukup banyak,” tegasnya.***

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Soal Jaminan Netralitas di Pilgub, Pj Gubernur Sulsel: Tegak Lurus

21 Mei 2024 - 15:57 WITA

Appi Timbang RP Jadi Pendampingnya: Kalau Tidak Bertanding, Bersanding Juga Bisa

21 Mei 2024 - 12:43 WITA

PKB Makassar Bahas Generasi Bangkit Jelang Pilwali

21 Mei 2024 - 01:54 WITA

Fachri Bachmid Jabat Pj Ketua Umum PBB Gantikan Yusril Ihza Mahendra

20 Mei 2024 - 22:50 WITA

Tanggapi Wacana Kotak Kosong di Pilgub, Usman Lonta: Menang Itu dengan Gagasan Bukan Keterpaksaan

20 Mei 2024 - 17:04 WITA

Daeng Manye’ Mulai Konsolidasi Tatap Pilkada Takalar, Kini Sudah Daftar di 11 Partai

18 Mei 2024 - 22:20 WITA

Trending di Politik