Menu

Mode Gelap

Sinjai · 15 Jun 2022 11:58 WITA

Operasi Patuh Wilayah Hukum Polres Sinjai, Pelanggar Diberi Teguran dan Edukasi Tentang Keselamatan Berlalu Lintas


 Operasi Patuh Wilayah Hukum Polres Sinjai, Pelanggar Diberi Teguran dan Edukasi Tentang Keselamatan Berlalu Lintas Perbesar

DISWAY, Sinjai – Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Patuh 2022” telah memasuki hari ketiga, Polres Sinjai menggelar operasi tersebut dengan menerjunkan 65 personel gabungan fungsi, dan mengedepankan fungsi Lalu lintas, Rabu, 15 Juni 2022.

Pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh yang digelar Polres Sinjai dilaksanakan dengan metode Hunting dalam Kota Kabupaten Sinjai yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Lantas Ipda Agus Sofyan, didampingi Kaur Bin Ops Sat Samapta Ipda Suparman dan Ipda Agus Santoso bersama personel yang terlibat.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Agus Sofyan yang memimpin kegiatan mengatakan, pengendara yang melakukan pelanggaran diberikan teguran dan edukasi mengenai kesalamatan dalam berlalu lintas, dengan harapan dari pelaksanaan operasi patuh ini dapat menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat dalam berkendara.

Dia meminta kepada para pengendara untuk tetap selalu berhati-hati dalam berkendara, serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami berharap kepatuhan dari masyarakat, sehingga dapat mengutamakan keselamatan pada saat berkendara,” ujarnya.

Agus menambahkan, pelaksanaan operasi patuh tahun 2022 ini, dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif dan persuasif yang humanis.

“Melalui operasi ini, kita berharap angka kecelakaan dapat di tekan sehingga nantinya angka kecelakaan menurun seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” pungkasnya.***

Penulis: Andi Irfan

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Oknum Guru PJOK Pelaku Pelecehan Anak Dibawah Umur di Sinjai Ditetapkan Tersangka

17 Mei 2024 - 22:47 WITA

Dilaporkan Konsumen Lakukan Pemaksaan, 6 Depkolektor Diringkus Sat Reskrim Polres Sinjai

17 Mei 2024 - 12:55 WITA

Orang Tua Siswa SMPN 31 Sinjai Terima Bantuan Beasiswa PIP

17 Mei 2024 - 10:58 WITA

Lantik 45 Orang PPK Terpilih, Ini Harapan Ketua KPU Sinjai

16 Mei 2024 - 16:27 WITA

Kpu_Sinjai

Dinas TPHP Sinjai Keciprat Bantuan Mesin Pompa Air Dari Kementan RI

15 Mei 2024 - 17:50 WITA

KPU Sinjai Umumkan 45 Orang anggota PPK Terpilih

15 Mei 2024 - 16:54 WITA

Trending di Daerah