Menu

Mode Gelap

Bone · 15 Sep 2023 19:39 WITA

Optimis Pertahankan 1 Kursi, Ade Feri Afrizal Tidak Persoalkan Nomor Urut dan Pendatang Baru


 Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone untuk daerah Pemilihan satu (Dapil 1), DR. Ade Ferry Afrisal. (ist) Perbesar

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone untuk daerah Pemilihan satu (Dapil 1), DR. Ade Ferry Afrisal. (ist)

diswaysulsel.com, BONE – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone untuk daerah Pemilihan satu (Dapil 1), DR. Ade Ferry Afrisal selaku petahana optimis bisa pertahankan satu kursi dan suara untuk partai Golkar di kabupaten Bone.

Ade Ferry, tidak mempersoalkan soal nomor urut atau denga kehadiran para pendatang baru  pada pemilihan legislatif di pemilu tahun 2024 mendatang .

Menurutnya, kehadiran pendatang baru yang notabenenya bisa jadi anacamana untuk para petahana sama sekali tidak menciutkan nyalinya untuk bersaing dan bahkan optimis mampu mempertahankan posisinya dengan tetap mengandalkan kinerja dan kepercayaan masyarakat.

Ade Ferry bahkan menambahkan tak mempersoalkan soal nomor urut. Baginya karena keyakinannya terhadap masyarakat adalah yang paling utama.

“Masyakaratlah sebagai penentu dan tentunya masyarakat tahu mana yang terbaik,” jelas Ade, Jumat (15/9/2023).

Ade Ferry  juga mengatakan, dirinya akan kembali mencalonkan diri bertarung di Dapil 1 kabupaten Bone  adalah sebuah tantangan yang cukup besar dan kerap disebut sebagai dalil neraka di mana para senior bahakan tokoh masyarakat akan ikut berkompetisi untuk bisa meraih satu tempat  di DPRD Bone.

“Bismillah, Insya Alllah semuanya saya serahkan kepada Allah dengan segala usaha yang telah sy lakukan saat ini akan menjadi pegangan utama saya untuk bisa menjadi kepercayaan masyarakat nantinya , harap Ade.

Walau diakui tidak mudah dan butuh kerja keras. Namun Ade Ferry selalau bisa meyakinkan dirinya untuk selalu optimis karena dalam niat dan tujuannya adalah murni untuk kesejahteraan rakyat.

” Insya Alllah niat saya adalah murni untuk rakyat untuk kesejahteraan rakyat serta memberikan keadilan untuk masyarakat  khusunya masyarakat di Kabupaten Bone,” pungkasnya. (Subaer)

Artikel ini telah dibaca 143 kali

Baca Lainnya

Rudal Batal Maju di Pilwali,  Danny Pomanto:   Beliau Paham Peta Politik

19 Juli 2024 - 15:52 WITA

Soal Peluang Kendarai Gerindra di Pilgub, Danny: Saya Fix Kan Dulu

19 Juli 2024 - 15:48 WITA

Survei Nurani Strategic di Pilwali:  Appi   Elektabilitas Tertinggi Disusul Rudal dan Indira

19 Juli 2024 - 14:06 WITA

ININNAWA Efek, Semakin Perkuat Posisi Indira Yusuf Ismail di Pilwali Makassar

19 Juli 2024 - 08:49 WITA

Danny Terima Surat Tugas dari PPP

19 Juli 2024 - 00:02 WITA

Rudal Mundur Disebabkan Dukungan NasDem Belum Jelas?

18 Juli 2024 - 12:51 WITA

Trending di Politik