Menu

Mode Gelap

Ekobis · 11 Agu 2023 11:12 WITA

Pameran Otomotif Terbesar di Sulawesi, Kalla Toyota Gelar Public Display Merdeka Auto Show


 Pembukaan Public Display Merdeka Auto Show by Kalla Toyota di Nipah Park. (Disway-Nina Annisa) Perbesar

Pembukaan Public Display Merdeka Auto Show by Kalla Toyota di Nipah Park. (Disway-Nina Annisa)

diswaysulsel.com, MAKASSAR – Public Display Merdeka Auto Show by Kalla Toyota pada Rabu (10/8) resmi dibuka di Nipah Park. Acara tersebut akan berlangsung selama 10 hari dimulai 10-20 Agustus 2023.

Kalla Toyota akan menghadirkan beragam promo spesial untuk memiliki Toyota impian. Tak hanya itu, juga hadir berbagai aktifitas seru dan menarik yang bisa dinikmati oleh pelanggan setia Kalla Toyota.

Gelaran public display ini merupakan pameran otomotif terbesar di Sulawesi. Pelanggan dapat membeli Toyota impian dengan promo DP mulai 8 jutaan rupiah, program nyicil rasa tunai bunga 0%, angsuran mulai 2 jutaan rupiah dan subsidi tambahan hingga 5 jutaan rupiah.

Sjaiful Kasim selaku Chief Finance Officer Kalla Toyota dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Makassar dan seluruh pihak yang senantiasa memberi dukungan di setiap event yang Kalla Toyota gelar.

“Atas kepercayaan dari pelanggan. Kalla Toyota berhasil menjadi market leader dengan capaian market share 32,89% sepanjang tahun 2023 untuk brand otomotif di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra,” terang Sjaiful Kasim.

Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kalla Toyota menghadirkan Public Display dengan tema Merdeka Auto Show.

“Di gelaran ini, juga ada Kampoeng Toyota, Jajanan Jadul hingga Kuliner Tradisional. Kendaraan Toyota dari beragam segmen dihadirkan di gelaran kali ini. Kurang lebih 20 unit kendaraan Toyota bisa pelanggan rasakan fiturnya secara langsung,” ungkapnya.

Riyanto, S.STP, M.Si selaku Kepala Bidang Usaha Perdagangan Kota Makassar selaku perwakilan Walikota Makassar mengungkapkan, bahwa pada kesempatan Public Display ini, Kalla Toyota menghadirkan spirit yang lebih yang pastinya akan memberikan kejutan-kejuta baik bagi perkembangan bisnis perusahaan, pelayanan masyarakat hingga pertumbuhan ekonomi.

“Maka moment ini sangat tepat dan insya Allah menjadi berkah kepada kita semua, jajaran pemerintahan, dunia usaha dan juga masyarakat. Kami melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat. Di gelaran kali ini juga melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Aktivitas seperti ini akan terus menjadi tuas pengungkit pertumbuhan ekonomi khususnya di kota Makassar,” imbuhnya.

Public Display Merdeka Auto Show juga berkolaborasi dengan UMKM dan berbagai komunitas. Diantaranya tenant  Bagoster, You Tea, Key Thai Tea, Esterra, Taobun, Corndog, Kopi Riolo dan berbagai tenant kuliner lainnya.

Pengunjung juga dapat menikmati snack jadul 90an yang dapat ditukarkan dengan point di aplikasi Kallafriends. Lomba dan aktifitas seru yang pengunjung dapat ikuti diantaranya lomba membuat tumpeng, lomba membuat bucket, lomba melukis topi petani, lomba maumere dan beragam lomba seru lainnya. (Nina Annisa)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

Baca Lainnya

Rayakan HUT ke 27 Tahun, Mandala Finance Gandeng Ratusan UMKM Lokal

13 Juli 2024 - 14:19 WITA

Bandwidth Besar dan Harga Terjangkau, Biznet Tersedia di Makassar dan Gowa

12 Juli 2024 - 19:46 WITA

Senior Manager Biznet Territory East Kenisa Kristo Marnaektua (Kiri) dan Regional Manager Biznet Sulawesi Okky Wahyudi (Kanan) paparkan paket baru Biznet Home saat Media Gathering Biznet Sulawesi, Kamis 11 Juli 2024.

Semen Tonasa Gelar Funtastic Four AKHLAK 2024

12 Juli 2024 - 13:20 WITA

Semen Tonasa Gelar Funtastic Four AKHLAK 2024. (Foto: Istimewa)

Tebar Promo GIIAS di Toyota Auto Show Makassar, Mulai dari Bebas Bunga hingga Smart Upgrade

10 Juli 2024 - 20:41 WITA

Pimpinan Kalla Toyota dan Leasing saat Konferensi Pers Toyota Auto Show 2024 di Mall Ratu Indah bersama awak media, Rabu 10 Juli. (Foto: Istimewa)

Paket Lengkap, Hotel Dalton Kini Tersedia Urban Billiard & Cafe

9 Juli 2024 - 15:33 WITA

Meja Billiard baru di Hotel Dalton Makassar. (Foto: Istimewa)

Pizza E Birra Resmi Miliki Arena Billiard

6 Juli 2024 - 17:49 WITA

Arena Billiard Pizza E Birra yang baru diresmikan, Sabtu 6 Juli 2024. (Foto: Disway-Fath)
Trending di Ekobis