Menu

Mode Gelap

Bone · 24 Jun 2022 18:46 WITA

PAN Bone Siapkan Tiga Nama untuk Pilbup Bone, Siapa Saja?


 PAN Bone Siapkan Tiga Nama untuk Pilbup Bone, Siapa Saja? Perbesar

DISWAY, Bone – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Bone tengah menggodok sejumlah nama yang akan didorong untuk maju di Pilkada 2024.

Saat ini, mencuat tiga nama yang telah dipersiapkan sebagai bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati.

Ketua DPD Partai PAN, Andi Wahyudin Tagwa mengatakan, tiga nama tersebut merupakan kader terbaik yang dimiliki partai berlambang matahari putih tersebut. Serta nama itu dianggap figur potensial di Pibup Bone.

Ketiga nama yang adalah, Anggota DPRD Sulsel Andi Irwandi Natsir, Marliati dan Andi Salam. Wahyudin juga tidak menampik jika dirinya siap untuk maju.

“Kita saat ini masih fokus pada kader kita dan ada tiga nama yang potensial untuk kita tawarkan ke depan, ” katanya, Jumat 24 Juni 2022.

Pada prinsipnya, kata Wahyudin, ketiga nama tersebut merupakan kader yang cukup potensial dan dianggap mampu bertarung di Pilbup Bone.
“Namun pada prinsipnya kita serahkan sepenuhnya nanti pada penilaian masyarakat Bone,” sebutnya.

Wakil Ketua DPRD Bone ini juga mengakui, pihaknya tetap membuka ruang kepada partai lain untuk menyodorkan kadernya kepada PAN. Tujuannya memudahkan membangun koalisi di Pilbup Bone.

” Tapi untuk saat ini kita fokus dulu pemenuhan kursi kita di DPRD. Jika saat ini masih lima kursi, kedepannya kita akan targetkan tujuh kursi. InsyaAllah, ” inginnya.

Saat disinggung soal kasus pencurian uangnya yang disimpan di gudang A.Wahyudin Tagwa tidak ingin membahasnya dan meminta untuk tidak dibahas soal itu. ” Janganmi dulu bahas itu biarlah nanti waktu yang menentukan, ” pungkasnya. ***

(Subaer)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sosok A. Islamuddin Dimata Tokoh Agama dan Masyarakat Bone

19 Mei 2024 - 10:19 WITA

Daeng Manye’ Mulai Konsolidasi Tatap Pilkada Takalar, Kini Sudah Daftar di 11 Partai

18 Mei 2024 - 22:20 WITA

Kembalikan Formulir di PDI Perjuangan, Cawalkot Indira Diantar Ratusan Pendukungnya

18 Mei 2024 - 12:23 WITA

Mantan Lurah dan Eks Kadis Kembalikan Formulir Cawalkot di PDI Perjuangan Makassar

17 Mei 2024 - 21:36 WITA

Maju di Pilgub, IAS Sudah Siap ‘Isi Tas’ 

17 Mei 2024 - 17:23 WITA

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin memberikan keterangan pers kepada awak media usai pengembalian formulir di DPD Hanura Sulsel, Jumat, (27/5/2024).

Patuhi Prosedur Internal Partainya, Amri Arsyid Daftar Cawalkot di PKS Makassar

17 Mei 2024 - 15:27 WITA

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal Calon Wali Kota di DPD PKS Makassar, Jumat, (17/5/2024).
Trending di Politik