Menu

Mode Gelap

Ekobis · 20 Apr 2022 09:03 WITA

Pegadaian Gelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan, Ini lokasinya


 Pegadaian Gelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan, Ini lokasinya Perbesar

DISWAY, Makassar – PT Pegadaian Kanwil VI Makassar menggelar Bazar Emas & Kuliner Ramadan, yang digelar secara serentak di 7 area kerja pegadaian Kanwil Makassar. Acara bazar ini berlangsung selama lima hari, yang dimulai pada Senin – Jumat, (18-22/4/2022)

Lewat bazar ini masyarakat dapat melakukan pembelian aneka emas batangan dan perhiasan emas berbagai model dan karat dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa
berburu kuliner untuk berbuka puasa yang disajikan oleh UMKM setempat.

Bazar lelang emas pegadaian merupakan lelang barang jaminan emas, yang tidak lagi ditebus oleh nasabah. Ada berbagai jenis barang jaminan, mulai dari emas batangan maupun emas perhiasan yang bisa dibeli oleh peserta lelang.

Pembelian barang lelang bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembelian sistem gadai emas angsuran, gadai emas, gadai tabungan emas, dan juga dapat dibeli secara tunai.

Pada kesempatan ini pegadaian memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga jutaan rupiah dan sewa modal dengan tarif khusus untuk pembelian secara angsuran.

Bazar lelang ini merupakan bazar lelang resmi yang diadakan oleh pegadaian, namun masyarakat diminta untuk tetap waspada untuk segala bentuk penipuan.

“Kami mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap penipuan berkedok lelang online melalui website atau media sosial karena Pegadaian hanya melakukan penjualan lelang secara langsung atau melalui bazar resmi yang digelar perusahaan,” ujar Gunawan HB, SE, MM selaku Kepala Bagian Humas & Protokoler PT Pegadaian Kanwil VI Makassar.

Sementara itu, sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, pada acara bazar kali ini pegadaian juga bekerjasama dengan para pelaku usaha di bidang kuliner, untuk menghadirkan festival
kuliner ramadan, bisa berburu aneka ragam makanan dan minuman.

Bazar emas dan kuliner juga menyediakan berbagai layanan gratis bagi masyarakat seperti jasa cuci perhiasan dan jasa taksir emas. Selain itu masyarakat yang hadir akan dihibur dengan berbagai aksi panggung dan juga kegiatan talkshow terkait investasi emas sepanjang periode program.

Dalam pelaksanaan bazar emas ini kami tetap aware terhadap kesehatan bersama, pegadaian juga mengimbau agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan selama berlangsungnya bazar lelang emas & kuliner ramadan.

Untuk mengetahui jadwal dan lokasi pelaksanaan bazar emas dan kuliner ramadan Pegadaian secara lengkap bisa mengunjungi website sahabatpegadaian.com/acara atau menghubungi call center Pegadaian di 1500 569, atau mengikuti Instagram @sahabatpegadaian dan @pegadaiankanwilmakassar.

Adapun lokasi kegiatan bazar :

1.Halaman Pegadaian Cabang Pasar Butung Jalan Sulawesi No. 285 Makassar

2.Mall Panakkukang Makassar Jalan Boulevard No 3 Makassar

3.Pelataran Parkir Kantor Pegadaian Kendari Jalan Mayjend Sutoyo No 96 Kendari

4.Pelataran Parkir Pegadaian Palopo Jalan Andi Kambo Palopo

5 Pelataran Parkir Pegadaian Cabang Ambon Jalan WR Supratman Ambon

6.Pelataran Masjid Agung Bulukumba Jalan Nenas Bulukumba

7.Pelataran Masjid Agung Pare Pare Jl. Jend. Ahmad Yani No. KM 2.***

(Fuad)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Grand Opening Burger Bangor Tanjung Bunga, Beli 1 Gratis 1

15 Juni 2024 - 18:39 WITA

Grand Opening Burger Bangor Tanjung Bunga. (Foto: Istimewa)

Tingkatkan Kesadaran Pengelolaan Keuangan, AXA Mandiri Gelar Talkshow dan Edukasi di Makassar

13 Juni 2024 - 12:06 WITA

Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Serahkan Mobil Hyundai Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri

31 Mei 2024 - 16:19 WITA

Menganyam Masa Depan, Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Sahabat Desa di Morowali

23 Mei 2024 - 18:27 WITA

Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Sahabat Desa di Morowali. (Foto: Istimewa)

Hadirkan Lingkungan Kerja yang Aman dan Aman, PT Semen Tonasa Adakan Safety Observation Tour

10 Mei 2024 - 20:43 WITA

Manajemen Semen Tonasa beserta 50-an karyawan-karyawati yang berasal dari Kantor Pusat maupun Plant Site, bersama-sama melaksanakan Genba - Safety Observation Tour (SOT) di area Kantor Pusat PT Semen Tonasa. (Foto: Istimewa)

Praktis! Kini Bayar Pajak Kendaraan Bermotor dan Iuran Wajib Bisa Lewat Bank Mandiri

4 Mei 2024 - 13:54 WITA

PT Bank mandiri lakukan penandatanganan kerjasama dengan Bapenda Provinsi Sulawesi Selatan dan Jasa Raharja di Makassa. (Foto: Istimewa)
Trending di Ekobis