Menu

Mode Gelap

Bulukumba · 19 Apr 2022 18:46 WITA

Pileg 2024, Hanura Target Pimpinan DPRD Bulukumba


 Pileg 2024, Hanura Target Pimpinan DPRD Bulukumba Perbesar

DISWAY, Bulukumba – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bulukumba ditarget masuk unsur pimpinan pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang. Saat ini, Hanura hanya memiliki dua kursi di DPRD Bulukumba.

Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Kolonel (Purn), Amsal, mengatakan, pihaknya akan membantu dari Provinsi, bagaimana supaya Hanura di Pileg 2024 mendatang bisa bertambah kursi. Bahkan, dia menargetkan Hanura menjadi ketua DPRD Bulukumba.

“Kalau hanya dua kursi anggota dewan, kita tidak bisa berbuat banyak, kita tidak bisa menjadi ketua. Nah, kedepan kita harus ketua DPRD,” kata Amral, saat melakukan kunjungan verifikasi DPC, di kantor Hanura Bulukumba, Senin 28 April 2022 sore.

Sebagai mantan TNI, menurut dia, pihaknya memiliki banyak jaringan di Bulukumba. Dia akan mengerakkan semua meminta bagaimana supaya membantu calon legislatif (caleg) diwilayahnya. Tinggal, kata dia, bagaimana calon memperkuat basis agar bisa meraih suara banyak.

“Saya datang kesini (Bulukumba), karena ingin melihat kantor Hanura, sekaligus mau bertata muka dengan pengurus. Saya belum pernah ketemu sebelumnya,” katanya.

Dia berharap supaya tidak terjadi konflik antar pengurus. Dia mengajak agar menciptakan suasana yang harmonis dilingkup pengurus. Sebab, tidak sedikit pengurus sering berkonflik karena adanya kepentingan masing-masing yang berbeda.

“Pesan saya, jangan ada konflik pengurus. Mari kita ciptakan suasana yang harmonis, dan yang paling bagaimana Hanura bisa bertambah kursi di pileg mendatang,” harap Amral dihadapan pengurus Partai Hanura Bulukumba.

Ketua DPC Partai Hanura Bulukumba, Muh Sabir Ikbal, menambahkan, pihaknya akan bekerja maksimal pada pileg mendatang. Sebab, kata dia, Hanura harus bertambah kursi dari sebelumnya agar masuk dalam unsur pimpinan.

“DPRD Provinsi juga kita menargetkan satu kursi. Kita akan maksimalkan nantinya. Hanura punya potensi mendapatkan satu kursi disana,” tutupnya.***

(Anchy Siregar)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kuasa Hukum Serahkan Memori Banding Kasus Akbar Idris Vs Bupati Bulukumba

6 Mei 2024 - 22:57 WITA

Meriah, Panen raya Jagung Pertama P4S Pallawa Tani di Kajang

25 April 2024 - 16:18 WITA

Panen raya Jagung Pertama P4S Pallawa Tani di Kajang. (Foto: Istimewa)

P4S Pallawa Tani Gandeng PT Maxxi Agri Budidaya Jagung

26 Desember 2023 - 19:31 WITA

Petani binaan Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Pallawa Tani melakukan demplot pertanaman benih unggul jagung, Senin 26 Desember 2023. (ist)

PPS Desa Manjalling Bulukumba Sasar Kaum Perempuan Gelar Sosialisasi Pemilu 2024

30 November 2023 - 21:01 WITA

Realisasi PBB 100 Persen, Bupati Bulukumba Beri Penghargaan ke Sejumlah Pejabat Pemerintahan

25 September 2023 - 21:49 WITA

Bupati Bulukumba Andi Muhtar Ali Yusuf memberikan penghargaan terhadap empat pejabat dan kolektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Bupati Bulukumba Andi Utta Hadiri Pelantikan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan

5 September 2023 - 19:12 WITA

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf (tegah) menghadiri upacara pelantikan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, dr. Bahtiar Baharuddin di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Selasa, 5 September 2023. (ist)
Trending di Berita