Menu

Mode Gelap

SULSEL · 21 Jun 2022 20:20 WITA

Pimpin Sertijab, Pangdam XIV: Jalinan Komunikasi Tetap Diperlukan


 Pimpin Sertijab, Pangdam XIV: Jalinan Komunikasi Tetap Diperlukan Perbesar

diswaysulsel.com, MAKASSAR — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam XIV/Hasanuddin yang digelar di Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (21/06/2022).

Di moment tersebut, Pangdam mengantarkan secara resmi Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., beserta istri yang akan meninggalkan Kodam XIV/Hasanuddin untuk mengemban tugas di tempat yang baru, dan secara resmi pula menyambut Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H., beserta istri yang akan mengemban tugas baru di Kodam XIV/Hasanuddin sebagai Asisten Intelijen.

“Secara kedinasan, kita akan berpisah dengan Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., namun hal tersebut hanya sebatas mutasi jabatan atau pengalihan tempat tugas semata, karena secara hakiki, jalinan komunikasi masih tetap diperlukan guna memberikan informasi timbal balik untuk kesinambungan pelaksanaan tugas masing-masing,” tuturnya.

“Terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., beserta Istri atas pengabdiannya selama ini di Kodam XIV/Hasanuddin. Berbagai keberhasilan yang telah diraih selama bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin akan menjadi bekal untuk senantiasa berkarya dan memberikan pengabdian terbaik di tempat tugas yang baru, sekaligus akan menjadi pijakan referensi yang sangat berharga untuk dapat dilanjutkan oleh para pejabat yang baru,” ungkap orang nomor satu di jajaran Kodam XIV/Hsn itu.

“Kepada Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H., yang baru saja menerima tugas, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Asisten intelijen Kasdam XIV/Hasanuddin. Pengangkatan dalam jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan rasa syukur yang mendalam disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya

Diketahui, Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., selanjutnya akan menjabat sebagai Wakil Asisten Intelijen (Waasintel) Kepala Staf Kostrad dan Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H., sebelumnya menjabat sebagai Pamen Denma Mabesad.

Turut hadir Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., Perwira LO, Perwira Ahli, para Asisten, para Kabalakdam dan para Komandan Satuan jajaran XIV/Hasanuddin serta Ketua dan segenap Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

PLN IP UBP Tello Jaga Keandalan Pasokan Listrik saat Ramadan

13 Maret 2024 - 14:09 WITA

PLN IP UBP Tello Jaga Keandalan Pasokan Listrik saat Ramadan

Dosen Farmasi UNISMUH Gelar Penyuluhan Pengetahuan dan Kewaspadaan Penggunaan Obat Kepada Masyarakat

30 Januari 2024 - 12:35 WITA

Pj Gubernur Sulsel Beri Bantuan Peralatan Pelaku UMKM di Lutim

5 Januari 2024 - 09:05 WITA

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin memberikan bantuan peralatan ke pelaku UMKM Luwu Timur, Kamis 4 Januari 2024. (Foto: Humas Pemprov)

Pj Gubernur Sulsel Ingin Jadikan Luwu Timur Kawasan Pertumbuhan Ekonomi Baru Sulsel

5 Januari 2024 - 08:56 WITA

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, punya mimpi besar menjadikan Kabupaten Luwu Timur sebagai kawasan pertumbuhan ekonomi baru. (Foto: Humas Pemprov)

BBM Langka Jelang Nataru

18 Desember 2023 - 13:25 WITA

Kendaraan roda empat mengisi bahan bakar minya (BBM) di SPBU Jalan Satulangi, Minggu 17 Desember 2023. (Foto: Disway-Hasrul)

Polemik ASN NonJob/Demosi Era ASS, Surat BKN Sampai ke Pemprov Sulsel

8 Desember 2023 - 18:16 WITA

Trending di Berita