Menu

Mode Gelap

Gowa · 7 Mei 2022 07:09 WITA

Polres Gowa Siagakan Ratusan Personel di Kawasan Wisata Alam Malino


 Polres Gowa Siagakan Ratusan Personel di Kawasan Wisata Alam Malino Perbesar

DISWAY, Gowa – Ratusan personil Polres Gowa disiagakan untuk melakukan pengamanan mengantisipasi membludaknya masyarakat yang akan liburan di kawasan wisata alam Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa pasca Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin saat di temui seusai memantau langsung siatuasi Kawasan Wisata Malino dan Pos Pengamanan Lebaran yang berada di Jalan Poros Malino depan objek wisata hutan pinus, Kamis 5 April 2022.

“Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran masyarakat berwisata, kami akan siagakan personil di beberapa objek wisata yang ada di malino,” ucapnya.

Di ketahui bahwa Kawasan Wisata Alam Malino menjadi sasaran masyarakat untuk berwisata sehabis liburan hari raya dan sering terjadi kemacetan karena banyaknya masyarakat dari berbagai daerah di sulawesi selatan yang melakukan liburan.

Selain mengamankan jalur dan keamanan para wisatawan, penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian Personil Polres Gowa dalam kegiatan tersebut yang pelaksanaan pengamanannya akan di lakukan di mulai pada hari Jumat ini sampai hari Minggu tanggal 6-8 Mei 2022.

“Selain mengamankan jalur dan objek wisata kami juga berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid19, ” imbuh AKBP Tri Goffarudin.***

(Rus)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bawaslu Gowa Minta KASN Sanksi Berat Oknum ASN Pelaku Politik Uang

6 April 2024 - 19:03 WITA

Anggota Bawaslu Gowa, Yusnaeni menyerahkan rekomendasi dugaan pelanggaran netralitas ASN kepada KASN di Kantor Sekretariat Bawaslu Gowa, Kamis 4 April 2024. (Foto: Disway-Rusli)

Pj Gubernur Perintahkan Inspektorat Sulsel Usut Carut Marutnya Pengurusan KGB di Takalar

7 Maret 2024 - 17:56 WITA

Kepala cabang Dinas Pendidikan wilayah VII Takalar - Jeneponto, Hj Andi Ernawaty dan Kepala Tata Usaha (KTU) Asrul dan Amirullah salah satu staf tata usaha terancam mendapat sanksi tegas dari Dinas Pendidikan Sulsel. (Foto: Disway-Adlan)

Jelang Ramadan, Bupati Adnan Warning Distributor Nakal

7 Maret 2024 - 15:43 WITA

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memberikan instruksi kepada pihak terkait agar mengawasi harga dan ketersediaan stok kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadan 1445 Hijriah di kegiatan High Level Meeting di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rabu 6 Maret 2024. (Foto: Disway-Rusli)

Bupati Gowa Kembali Dipercaya Pimpin PMI Sulsel

6 Maret 2024 - 10:44 WITA

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan diberi selamat oleh pengurus PMI Sulsel disela Musprov, Selasa 5 Maret 2024. (Foto: Disway-Rusli)

Korsleting Listrik, Rumah Warga di Desa Manuju Gowa Ludes Terbakar

1 Maret 2024 - 14:02 WITA

Dg Mantang, warga Desa Manuju, Gowa dirawat di Puskesmas Manuju setelah mengalami luka bakar akibat kebakaran yang menghanguskan rumah panggung miliknya, Kamis 29 Februari 2024. (Foto: Disway-Rusli)

Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa

27 Februari 2024 - 08:18 WITA

Bupati Adnan Purichta Ichsan menyampaikan sambutan pada peresmian kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Gowa yang baru, Senin 26 Februari 2024. (Foto: Disway-Rusli)
Trending di Gowa