Menu

Mode Gelap

Politik · 24 Apr 2022 19:23 WITA

Program Amaliah Ramadan Partai Golkar Takalar Dapat Sambutan Positif


 Program Amaliah Ramadan Partai Golkar Takalar Dapat Sambutan Positif Perbesar

DISWAY, Takalar – Program Amaliah Ramadan Partai Golkar Takalar belum berhenti. Dibawah komando pengusaha kawakan, Zulkarnain Arief, Partai Golkar Takalar gencar menggelar program sosial dalam mengisi bulan Ramadan.

Bersama pengurus PAC Golkar Kecamatan Pattallassang, puluhan kader partai beringin rindang membagikan ratusan takjil di jalan poros Jenderal Sudirman Takalar, Minggu 24 April 2022 sore.

Zulkarnain Arief yang turun langsung memimpin pembagian takjil menerangkan bahwa dirinya telah memerintahkan semua PAC untuk menggelar amaliah ramadan.

“Perintah Ketum Airlangga Hartarto, bahwa Golkar harus senantiasa hadir di tengah masyarakat. Bukan hanya saat Pemilu. Ini yang kami break down ke seluruh struktur untuk memaksimalkan peran partai di bulan Ramadan ini,” kata Zulkarnain.

Ketua PAC Golkar Kecamatan Pattallassang, H Abdul Rahim Dg Naba menjelaskan bahwa pihaknya hari ini menyiapkan 500 paket takjil bagi masyarakat yang melintas di jalan poros Takalar.

“Alhamdulillah, 500 paket takjil telah kita distribusikan. Semoga bermanfaat untuk masyarakat,”kata pensiunan perwira menengah Polri itu.

Salah seorang warga yang melintas, Syamsuddin Nyengka mengaku memperhatikan berbagai kegiatan partai Golkar Takalar dalam beberapa waktu terakhir.

“Banyak programnya beberapa bulan ini. Padahal Pemilu masih lama. Semoga Golkar di Takalar bisa hebat seperti dulu lagi,”kata Syamsuddin yang mengaku berprofesi sebagai pedagang antar daerah.***

(ZQ)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

KPU Makassar Habiskan Ratusan Juta Undang Artis

21 Mei 2024 - 17:43 WITA

Komisioner KPU Makassar, Abdi Goncing. (Foto: Istimewa)

Soal Jaminan Netralitas di Pilgub, Pj Gubernur Sulsel: Tegak Lurus

21 Mei 2024 - 15:57 WITA

Appi Timbang RP Jadi Pendampingnya: Kalau Tidak Bertanding, Bersanding Juga Bisa

21 Mei 2024 - 12:43 WITA

PKB Makassar Bahas Generasi Bangkit Jelang Pilwali

21 Mei 2024 - 01:54 WITA

Fachri Bachmid Jabat Pj Ketua Umum PBB Gantikan Yusril Ihza Mahendra

20 Mei 2024 - 22:50 WITA

Tanggapi Wacana Kotak Kosong di Pilgub, Usman Lonta: Menang Itu dengan Gagasan Bukan Keterpaksaan

20 Mei 2024 - 17:04 WITA

Trending di Politik