Menu

Mode Gelap

Ekobis · 8 Apr 2022 16:06 WITA

Program Promosi Pegadaian: Belanja Emas Sekarang Jadi Sultan Kemudian


 Program Promosi Pegadaian: Belanja Emas Sekarang Jadi Sultan Kemudian Perbesar

DISWAY, Makassar – Dalam rangka memperingati HUT PT Pegadaian ke – 121 serta untuk meningkatkan Awareness, transaksi dan Outstanding Loan (OSL) produk Cicil Emas dan Tabungan Emas. PT Pegadaian melakukan strategi program untuk meningkatkan loyalitas nasabah melalui Program Promosi April Emas Tahun 2022.

Kepala Bagian Humas dan protokoler PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan menjelaskan, Program Promosi April Emas Tahun 2022 merupakan pemberian Hadiah Langsung dan Hadiah Undian untuk transaksi Produk Cicil Emas dan Tabungan Emas.

“Sasaran Program Promosi April Emas Tahun 2022 adalah seluruh Nasabah Pegadaian di semua Chanel penjualan kami, baik melalui outlet Pegadaian, maupun melalui agen Pegadaian dan Aplikasi Pegadaian Digital yang menggunakan produk cicil emas dan Tabungan Emas yang  berlangsung tanggal 01 sampai 30 April 2022,” kata Gunawan, Jumat, 8 April 2022.

Dalam Program Promosi April Emas Tahun 2022 terdapat dua kategori hadiah. Pertama kategori hadiah langsung, nasabah yang berhak mendapatkan adalah melakukan transaksi pembukaan Tabungan Emas dengan Kode Promo APRILEMAS dan Top up Tabungan Emas kode promo APRILNABUNG.

Kode promo itu dapat digunakan untuk transaksi melalui outlet dan aplikasi Pegadaian Digital Syariah serta kode promo tersebut dapat dipergunakan berkali-kali. Hadiah langsung berlaku untuk seluruh nasabah termasuk karyawan Pegadaian.

Kemudian, Hadiah Undian Mingguan dan Undian Grandprize, nasabah yang  melakukan transaksi top up Tabungan Emas dan Produk Cicil Emas, PT Pegadaian mengusung tema ‘Belanja Emas Sekarang Jadi Sultan Kemudian’.

Transaksi beli (Top Up) Tabungan Emas dan Pengajuan Cicil Emas di seluruh channel Pegadaian berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa Tabungan Emas total 484 gram yang akan diundi setiap minggu. Kemudian 12 Paket Supercar Experience + Exclusive Dinner with Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai Undian Grand Prize.

“Pelaksanaan Program Promosi April Emas 2022 tidak dipungut biaya apapun kepada nasabah, apabila terdapat pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kesempatan ini maka akan segera diproses melalui hukum yang berlaku, ” tandas Gunawan. ***

Penulis: Ahmad Fuadi
 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Hadirkan Lingkungan Kerja yang Aman dan Aman, PT Semen Tonasa Adakan Safety Observation Tour

10 Mei 2024 - 20:43 WITA

Manajemen Semen Tonasa beserta 50-an karyawan-karyawati yang berasal dari Kantor Pusat maupun Plant Site, bersama-sama melaksanakan Genba - Safety Observation Tour (SOT) di area Kantor Pusat PT Semen Tonasa. (Foto: Istimewa)

Praktis! Kini Bayar Pajak Kendaraan Bermotor dan Iuran Wajib Bisa Lewat Bank Mandiri

4 Mei 2024 - 13:54 WITA

PT Bank mandiri lakukan penandatanganan kerjasama dengan Bapenda Provinsi Sulawesi Selatan dan Jasa Raharja di Makassa. (Foto: Istimewa)

Agresif Tapi Prudent, Bank Mandiri Catat Realisasi Kredit Kuartal I 2024 Tembus Rp1.435 Triliun

30 April 2024 - 17:02 WITA

Gandeng Bank BTN dan Wahana Persada, PT Semen Tonasa Lakukan Divestasi Aset

26 April 2024 - 16:57 WITA

PT Semen Tonasa Lakukan Divestasi Aset bersama Bank BTN dan Wahana Persada. (Foto: Istimewa)

Berbagi Berkah Ramadan, AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Ponpes Al-Washiyyah

2 April 2024 - 22:10 WITA

KPPN Mencairkan Pembayaran THR ASN Pusat se Kabupaten Sinjai

1 April 2024 - 19:27 WITA

KPPN-Sinjai
Trending di Daerah