Menu

Mode Gelap

Politik · 26 Apr 2022 10:31 WITA

Rapsel Ali Bagikan 10 Ribu Paket Sembako Gratis


 Rapsel Ali Bagikan 10 Ribu Paket Sembako Gratis Perbesar

DISWAY, MAKASSAR – Dalam rangka menggalakkan gerakan sosial ke masyarakat di Dapilnya, Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Muhammad Rapsel Ali membagikan paket sembako gratis kepada warga yang ada di Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto dan Selayar.

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi NasDem menyampaikan pembagian paket sembako gratis kepada warga ditujukan untuk membantu meringankan beban warga di dapilnya jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

“Bantuan paket sembako ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita jelang perayaan hari raya Idul Fitri. Selain itu, juga untuk meringankan beban mereka karena saat ini Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19 ditambah kenaikan beberapa bahan pokok” kata Rapsel, Selasa 26 April 2022.

Rapsel yang juga sebagai Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) itu akan membagikan 10.000 paket sembako gratis selama Bulan Ramadan di enam kabupaten dan kota. Ia berharap bantuan tersebut menjadi amalan baik pada Bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Ini kegiatan rutin tiap tahun yang diadakan pada Bulan Ramadhan, semoga tercatat sebagai amalan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Bersama tim, bantuan paket sembako gratis secara langsung disalurkan oleh Staf Ahli Komisi VI DPR RI, Darmawang. Ia menyampaikan bahwa penyaluran bantuan paket sembako oleh M Rapsel Ali sekaligus sebagai bagian dari Reses untuk menyerap aspirasi warga yang ada di Daerah Pemilihan.

“Paket sembako yang telah kita salurkan tadi, sekaligus bagian dari kegiatan kunjungan dapil oleh Bapak M Rapsel Ali, untuk menyerap aspirasi warga yang akan disampaikan di Parlemen,” ungkap Darmawang.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

KPU Makassar Habiskan Ratusan Juta Undang Artis

21 Mei 2024 - 17:43 WITA

Komisioner KPU Makassar, Abdi Goncing. (Foto: Istimewa)

Soal Jaminan Netralitas di Pilgub, Pj Gubernur Sulsel: Tegak Lurus

21 Mei 2024 - 15:57 WITA

Appi Timbang RP Jadi Pendampingnya: Kalau Tidak Bertanding, Bersanding Juga Bisa

21 Mei 2024 - 12:43 WITA

PKB Makassar Bahas Generasi Bangkit Jelang Pilwali

21 Mei 2024 - 01:54 WITA

Fachri Bachmid Jabat Pj Ketua Umum PBB Gantikan Yusril Ihza Mahendra

20 Mei 2024 - 22:50 WITA

Tanggapi Wacana Kotak Kosong di Pilgub, Usman Lonta: Menang Itu dengan Gagasan Bukan Keterpaksaan

20 Mei 2024 - 17:04 WITA

Trending di Politik