Menu

Mode Gelap

Pangkep · 23 Jun 2022 19:24 WITA

Reward Operasi Ketupat 2022, Polres Pangkep Juara 2 Pos Pengamanan Terbaik


 Reward Operasi Ketupat 2022, Polres Pangkep Juara 2 Pos Pengamanan Terbaik Perbesar

DISWAY, Pangkep – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dinobatkan terbaik kedua dalam pelayanan Pos Pengamanan (PAM), dilingkup wilayah tugas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) selama operasi ketupat tahun 2022.

Dilansir dari rilis Dirlantas Polda Sulsel.
Direktur Lalulintas kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Dirlantas Polda Sulsel), Kombes Pol Faizal SIK menganugerahi Pos Pengamanan (PAM) dan Pos Pelayanan (POS YAN) terbaik selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2022.

Usai memimpin rapat Analisis dan Evaluasi (ANEV) Operasi Ketupat Kombes Pol. Faizal SIK menjelaskan, Pemberian penghargaan POS PAM tersebut berdasarkan kriteria yang ditetapkan.

“Ada beberapa kriteria penerima penghargaan yang diberikan. Seperti Pos PAM Favorit, Pos PAM terbaik dan Pos Yang terbaik,” papar Dirlantas Polda Sulsel.

Untuk penilaian Pos PAM Favorit pada pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, diraih oleh Pos PAM Kappang, Kabupaten Maros.

Pos PAM terbaik diraih oleh Pos milik Satlantas Polrestabes Makassar, Polres Pangkep dan Pos PAM Polres Pelabuhan. Tampak pada Pos YAN terbaik diraih Polres Lutra, Polres Pinrang dan Polres Lutra.

Sementara, kriteria Pos Terpadu disabet oleh Polres Bulukumba, Polres Sidrap dan Polres Parepare.

“Penilaian berdasarkan laporan Perwira Pemantauan wilayah (Pamatwil) serta saya dari laporan-laporan yang masuk,” beber Kombes Pol. Faizal SIK.

Ia berharap pada kesuksesan Operasi Ketupat Pallawa 2022 lebih ditingkatkan serta lebih ditingkatkan pada pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2022 yang tengah berjalan hingga 26 Juni 2022.

Sementara itu dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan penghargaan yang diberikan oleh Dirlantas Polda Sulsel kepada Satlantas Polres Pangkep merupakan suatu motivasi dalam menjalan tugas untuk lebih maksimal lagi.

“Tentu capai itu, tidak terlepas dari kerja keras personil. Yang memang dimana semua itu juga merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama,”ujarnya.***

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan 31 Hewan Kurban ke Desa Sekitar Perusahaan

19 Juni 2024 - 14:07 WITA

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, KIKST Salurkan Rp 40 Juta kepada Anak Yatim dan Duafa

15 Maret 2024 - 16:32 WITA

Bulan K3 Nasional, PT Semen Tonasa Selenggarakan Lomba Tanggap Darurat

29 Februari 2024 - 22:49 WITA

PT Semen Tonasa gelar lomba Pertolongan Pertama pada Korban Patah Kaki dan Leher di depan CCR Tonasa V, Selasa 27 Februari 2024. (Foto: Istimewa)

Partisipasi Pembangunan Daerah, PT Semen Tonasa Raih Penghargaan dari Pemkab Pangkep

29 Februari 2024 - 22:36 WITA

PT Semen Tonasa raih penghargaan dari Pemkab Pangkep pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan di Gedung DPRD Pangkep, Rabu 28 Februari 2024. (Foto: Istimewa)

Bulan K3, 32 Tim Perwakilan Perusahaan Ikuti Kejuaraan Badminton di Gedung Olahraga PT Semen Tonasa

23 Februari 2024 - 18:54 WITA

Pembukaan kegiatan penekanan tombol sirine oleh Moch. Alfin Zaini Direktur Operasi PT Semen Tonasa, Perwakilan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan serta beberapa stakeholder lainnya, Selasa 23 Januari 2024. (Foto: Istimewa)

27 Mahasiswa dari Kampus Ternama di Indonesia Kunjungi PT Semen Tonasa

22 Februari 2024 - 16:20 WITA

27 Mahasiswa dari Kampus Ternama di Indonesia Kunjungi PT Semen Tonasa. (Foto: Istimewa)
Trending di Berita