Menu

Mode Gelap

Bulukumba · 7 Apr 2022 15:53 WITA

Safari Ramadan di Kajang, Wabup Bulukumba Sampaikan Program Strategi Pemerintah


 Safari Ramadan di Kajang, Wabup Bulukumba Sampaikan Program Strategi Pemerintah Perbesar

DISWAY, Bulukumba – Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Mana yang memimpin rombongan tim 2 melakukan Safari ramadhan di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Rabu 6 April 2022 malam.

Safari ketua PAN Bulukumba ini disambut puluhan jamah masjid Al-Kautsar di Kecamatan Kajang. Dia menyampaikan beberapa program strategi pemerintah kedepannya.

“Saya sudah kali kelima menginjakkan kaki di masjid ini. Ini merupakan momentum baik bersilaturahmi dengan masyaraka. Ini penting dipelihara antara Pemkab dan warga,” kata Andy Edy, dihadapan masyarakat Kajang.

Menurut dia, diera pemerintahan sekarang, pihaknya berupaya untuk melaksanakan tugas sesuai arah kebijakan pembangunan dengan pelbagai program dan kegiatan strategis yang akan digenjot tahun ini.

“Pasar Sentral dan pasar Tanete yang dianggarkan Rp80 Miliar. Begitupun dengan kantor satu atap dalam upaya mendekatkan pelayanan ke masyarakat,” jelasnys.

Selain itu, lanjut dia, pembangunan jalan dan jembatan, Pemkab mengelontorkan anggaran lebih besar dari tahun sebelumnya, dimana tahun lalu hanya berkisar Rp 60 Miliar, di 2022 akan dianggarkan sebesar Rp 91 Miliar.

“Begitu pun dengan sektor kelautan, di Kajang yang kaya akan sektor laut akan dimanfaatkan baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program rumpon laut,” ungkapnya.

Dia berjanji bahwa dalam kepemimpanannua akan bekerja keras untuk kemakmuran masyarakat sebagaimana visi dan misinya yakni mewujudkan masyarakat produktif yang berkarakter kearifan lokal menuju Bulukumba maju dan sejahtera.***

(Anchy Siregar)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kuasa Hukum Serahkan Memori Banding Kasus Akbar Idris Vs Bupati Bulukumba

6 Mei 2024 - 22:57 WITA

Meriah, Panen raya Jagung Pertama P4S Pallawa Tani di Kajang

25 April 2024 - 16:18 WITA

Panen raya Jagung Pertama P4S Pallawa Tani di Kajang. (Foto: Istimewa)

P4S Pallawa Tani Gandeng PT Maxxi Agri Budidaya Jagung

26 Desember 2023 - 19:31 WITA

Petani binaan Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Pallawa Tani melakukan demplot pertanaman benih unggul jagung, Senin 26 Desember 2023. (ist)

PPS Desa Manjalling Bulukumba Sasar Kaum Perempuan Gelar Sosialisasi Pemilu 2024

30 November 2023 - 21:01 WITA

Realisasi PBB 100 Persen, Bupati Bulukumba Beri Penghargaan ke Sejumlah Pejabat Pemerintahan

25 September 2023 - 21:49 WITA

Bupati Bulukumba Andi Muhtar Ali Yusuf memberikan penghargaan terhadap empat pejabat dan kolektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Bupati Bulukumba Andi Utta Hadiri Pelantikan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan

5 September 2023 - 19:12 WITA

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf (tegah) menghadiri upacara pelantikan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, dr. Bahtiar Baharuddin di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Selasa, 5 September 2023. (ist)
Trending di Berita