Menu

Mode Gelap

Pangkep · 16 Apr 2022 19:10 WITA

Sambangi Warga Kepulauan, PT Semen Tonasa Berbagi Bersama Masyarakat


 Sambangi Warga Kepulauan, PT Semen Tonasa Berbagi Bersama Masyarakat Perbesar

DISWAY, Pangkep – PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan 200 paket sembako untuk Pulau Gondong Bali. Program bantuan paket sembako yang bertema Bahagia Bersama Semen Tonasa ini, dilaksanakan pada Jum’at 15 April 2022.

Penyerahan paket sembako ini sendiri dilakukan oleh Manager CSR PT Semen Tonasa Abbas bersama Staf CSR dan Humas, mewakili Manajemen PT Semen Tonasa dan disaksikan oleh Bupati Pangkep M. Yusran Lalogau, Wakil Bupati Pangkep H. Sahban Sammana, Kepala Kantor Kemenag Pangkep, Kadis Sosial, Kepala Inspektorat, Kadis Kesehatan, Kadis PMD, Anggota DPRD Pangkep Umar serta Kepala Desa Mattiro Matae Rizal Idris dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mengungkapkan, bahwa pembagian paket sembako ini merupakan inisiatif perusahaan dalam rangkaian kegiatan Ramadhan sekaligus bentuk kepedulian perseroan.

“Pembagian paket sembako ini adalah wujud kehadiran PT Semen Tonasa di tengah-tengah masyarakat kepulauan, yang juga merupakan salah satu stakeholder kami. Sehingga, kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata Muhammad Said.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pangkep, yang turut melibatkan kami dalam kunjungan dan kegiatan sosial ini. Semoga kedepannya, kolaborasi dan kerjasama yang baik bisa ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Pangkajene dan Kepulauan H. M. Yusran Lalogau mengapresiasi dan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada PT Semen Tonasa. Ia berharap kegiatan ini bisa tetap dilakukan di tahun-tahun berikutnya.

Dalam kegiatan ini, selain penyerahan paket sembako, juga dilaksanakan buka bersama dan shalat tarwih secara berjamaah. ***

(rilis)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, KIKST Salurkan Rp 40 Juta kepada Anak Yatim dan Duafa

15 Maret 2024 - 16:32 WITA

Bulan K3 Nasional, PT Semen Tonasa Selenggarakan Lomba Tanggap Darurat

29 Februari 2024 - 22:49 WITA

PT Semen Tonasa gelar lomba Pertolongan Pertama pada Korban Patah Kaki dan Leher di depan CCR Tonasa V, Selasa 27 Februari 2024. (Foto: Istimewa)

Partisipasi Pembangunan Daerah, PT Semen Tonasa Raih Penghargaan dari Pemkab Pangkep

29 Februari 2024 - 22:36 WITA

PT Semen Tonasa raih penghargaan dari Pemkab Pangkep pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan di Gedung DPRD Pangkep, Rabu 28 Februari 2024. (Foto: Istimewa)

Bulan K3, 32 Tim Perwakilan Perusahaan Ikuti Kejuaraan Badminton di Gedung Olahraga PT Semen Tonasa

23 Februari 2024 - 18:54 WITA

Pembukaan kegiatan penekanan tombol sirine oleh Moch. Alfin Zaini Direktur Operasi PT Semen Tonasa, Perwakilan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan serta beberapa stakeholder lainnya, Selasa 23 Januari 2024. (Foto: Istimewa)

27 Mahasiswa dari Kampus Ternama di Indonesia Kunjungi PT Semen Tonasa

22 Februari 2024 - 16:20 WITA

27 Mahasiswa dari Kampus Ternama di Indonesia Kunjungi PT Semen Tonasa. (Foto: Istimewa)

Pangkep Siap Kirim Logistik Pemilu hingga ke Pulau Terluar

8 Januari 2024 - 08:47 WITA

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama Forkopimda dan Ketua KPU Pangkep, melakukan pengecekan di Gudang Logistik KPU Pangkep, Minggu 7 Januari 2024. (Foto: Humas Pemprov)
Trending di Pangkep