Menu

Mode Gelap

METRO · 9 Jun 2022 07:02 WITA

Siap Dukung FPR, Wadanramil Rappocini: Kerja Cerdas dan Ikhlas


 Siap Dukung FPR, Wadanramil Rappocini: Kerja Cerdas dan Ikhlas Perbesar

DISWAY – Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Komandan Rayon Militer (Danramil) Kecamatan Rappocini,
Kapten Inf. Nisan menyempatkan bertandang ke Sekertariat Forum Pemuda Rappocini (FPR) di Jalan Andi Djemma, Rabu, 8 Juni 2022. Kunjungan itu merupakan ajang untuk silahturahmi dengan Pengurus FPR.

Dalam kesempatan kali ini Kapten Nisan memberikan wejangan kepada pengurus FPR. Dia berharap FPR hadir untuk mewadahi pemuda dan semua masyarakat di kecamatan rappocini.

“Dengan kerja sosial yang produktif positif, bisa meningkatkan dan membantu perekonomian lingkungan. Sehingga dapat menjadi percontohan aktivitas positif, mendukung Kecamatan serta kelurahan untuk mewujudkan kondusifitas wilayah, ” harapnya.

FPR yang hadir khusus kegiatan sosial untuk warga se-Kecamatan Rappocini ini, mengajak pemuda pemudi untuk kegiatan-kegiatan yang positif di mata masyarakat serta menjalin silaturahmi. Serta memanfaatkan kegiatan-kegiatan yang kosong untuk membantu warga.

Hal selaras juga disampaikan oleh Hadi yang juga Pengurus Harian FPR. Dia mengaku FPR memang bersepakat, FPR tidak boleh dibawa-bawa untuk memihak kepada satu warna politik.

“FPR itu terdiri dari berbagai latar belakang, ada yang ASN, ada yang aktivis, ada yang pelaku ekonomi kreatif, dan lain lain. Berangkat dari keberagaman itulah maka kita merasa perlu membangun sebuah wadah pengabdian yang independen serta mampu memberikan dampak yang baik untuk lingkungan kita, itu saja. Karena kecintaan kami kepada Rappocini ini tidak boleh dibatasi,” sebut Hadi yang merupakan ASN di salah satu intansi Pemerintah di Kota Makassar. ***

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

DSI Gelar Wisuda ke-47, Siap Menuju Kapal Pesiar Internasional

16 Mei 2024 - 20:51 WITA

Camat Mariso Lakukan Pengecekan Petugas Kebersihan

7 Mei 2024 - 20:26 WITA

Masa Depan Pendidikan Era Digital, Tingkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi

6 Mei 2024 - 19:46 WITA

Perpres 60 Tahun 2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM dan Kesejahteraan Pekerja

29 April 2024 - 21:57 WITA

UU DKJ, Masa Depan Jakarta Sebagai Pusat Perdagangan Global

22 April 2024 - 19:11 WITA

Peringati Hari Bumi, Projo Sulsel Aksi Tanam Pohon di Center Point of Indonesia

22 April 2024 - 11:31 WITA

Pengurus DPD Projo Sulawesi Selatan bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar melakukan penanaman pohon di Kawasan Tugu MNEK, Center Point Of Indonesia.
Trending di METRO